17 Live , Aplikasi Live Video Streaming sebagai Model Lapangan Pekerja Baru - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Selasa, 10 Oktober 2017

17 Live , Aplikasi Live Video Streaming sebagai Model Lapangan Pekerja Baru

17 Live , Aplikasi Live Video Streaming sebagai Model Lapangan Pekerja Baru
Berhadiahkan Mobil dan Pendapatan Ratusan Juta Rupiah per Bulan


Jakarta ,Balikini.Net -   17 Live, aplikasi live video streaming sebagai new social media yang mengedepankan variasi konten dengan pengawasan tim monitoring 24 Jam telah memiliki lebih dari 500 Official Host tersebar di seluruh Indonesia termasuk di provinsi Bali. Bertepatan dengan event pada aplikasi 17 Live yaitu event Amazing Bali, yang berhadiahkan jalan-jalan ke Bali, 17 Live mengadakan acara dinner bersama “17 Live Family Dinner” sebagai momen yang tepat untuk merangkul seluruh Official Host 17 Live yang berdomisili di provinsi Bali dan menjalin silahturami dengan rekan media di Bali.

Sejak November 2016, 17 Live telah mengadakan berbagai event pada aplikasi dan memberikan total hadiah hingga mencapai 550 juta Rupiah. Mulai dari event bagi-bagi emas, jalan-jalan ke Korea Selatan, Jepang, dan Cruise, hingga barang-barang bermerek dengan nilai puluhan juta Rupiah seperti MacBook Pro Touch Bar, iPhone 7 Plus 32 GB, Balenciaga Bag dan yang lainnya. Beragam event tersebut disambut dengan antusias dari para Official Host dan VIP yang terus mendukung mereka untuk dapat berkompetisi dan menjadi Top Host di setiap event.

Andryan Gouw, Direktur PT. Tujuhbelas Media Indonesia, mengatakan, “Sudah ada 6 mobil yang berhasil dibawa pulang oleh Official Host yang telah memenangkan event-event pada aplikasi 17 Live. Keberhasilan yang telah mereka raih menjadi suatu daya tarik yang membuktikan bahwa masyarakat Indonesia dapat berkarir pada industri livestreaming. Hadiah-hadiah pada event tersebut hanyalah sebuah bonus sebagai bentuk apresiasi 17 Live terhadap Official Host, belum termasuk jumlah pendapatan tunai fantastis yang mereka dapatkan setiap bulan.”

Jennifer Aiko dan Rizuki, pesulap wanita Indonesia yang dikenal dari ajang pencarian bakat sulap ini telah bergabung lama di 17 Live. Keduanya adalah bukti nyata bahwa aplikasi live video streaming merupakan platform yang digunakan secara positif untuk mengekspresikan talenta mereka. Oleh karena itu, 17 Live berkomitmen untuk memberikan inovasi secara kontinu dengan menghadirkan konten yang bervariasi antara lain acara kuliner, talk show, challenge, prank dan misteri yang dikemas semenarik mungkin.

“Aplikasi live video streaming akan menjadi masa depan media sosial dan memiliki peluang market yang besar di Indonesia. Kami akan terus mengedukasi masyarakat tentang kegunaan live video streaming dan manfaat positifnya. 17 Live juga telah membangun mitra kerja sama antara lain dengan ASUS, LINE, Telkomsel, NET, Boyaa dan kerja sama mendatang lainnya." ujar Fauzi, Senior Operations Manager.

Pendapatan tertinggi yang diperoleh Official Host 17 Live sampai saat ini mencapai lebih dari seratus juta per bulan yang belum ditambah dengan hadiah-hadiah yang didapatkan. Hal ini diharapkan dapat memotivasi anak muda lainnya agar tak hanya menjadi konsumen aplikasi live video streaming yang sedang digandrungi, tetapi juga bisa memanfaatkannya untuk membuat konten menarik dan menghasilkan uang.

“Awal bergabung, saya tidak pernah menyangka dapat mencukupi kehidupan saya dengan menjadi Official Host di aplikasi 17 Live. Saya kaget ketika mendapatkan gaji pertama sekitar puluhan juta Rupiah, orang tua saya pun tidak percaya awalnya. Jumlah yang tidak sedikit itulah yang membuat saya melihat bahwa ini merupakan kesempatan emas yang harus ditekuni. Saya jadi lebih rajin untuk mencari ide untuk konten live dari obrolan-obrolan dengan tema menarik hingga menerima tantangan yang diberikan viewers. Alhasil, usaha saya membuahkan hasil dengan mendapatkan 2 mobil”,ujar Meidi.

Dalam menjamin kepercayaan serta keamanan para pengguna aplikasi, 17 Live memiliki tim monitoring 24 jam dan 2 layer pengawasan yaitu dari Indonesia dan Taiwan. 17 Live tidak mentolerir pengguna-pengguna nakal dan konten yang sifatnya negatif seperti pornografi, SARA, merokok, minum minuman beralkohol, serta hal-hal yang sifatnya menyebarkan kebencian yang akan berdampak negatif kepada masyarakat. Para Official Host 17 Live telah mengikuti sesi pelatihan dan mentoring dari pihak 17 Live untuk terus mengembangkan potensi kreatif dan menjadikan mereka host yang smart dan professional.

17 Live membuka kesempatan kepada seluruh wanita dan pria Indonesia yang tertarik untuk menunjukkan bakat mereka dengan bergabung di aplikasi 17 Live. Download aplikasi 17 Live di App Store atau Google Play Store dan daftarkan diri kamu melalui banner pada aplikasi 17 Live. Ini saatnya Indonesia unjuk kemampuan kepada dunia (cory / r4)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net