sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » Dua kali berhasil, Ketiga Kali terciduk “ Pelaku Pencurian Kotak Amal”

Polres Badung,Balikini.Net - Sepandai pandainya tupai melompat,akhirnya jatuh juga mungkin itu pribahasa yang cocok bagi Putu S.Y (22) yang beberapa kali melakukan pencurian kotak amal di Masjid jalan muding sari gang II no 10x, br. Petinga, kel. Kerobokan kaja, Kuta Utara Badung yang ditangkap petugas kepolisian Sektor Kuta Utara (24/10) lalu.

Dari pengakuan pelaku, ia melakukan pencurian bersama temannya yang sekarang masih diburu Polisi. Pencurian itu adalah pencurian yang ketiga kalinya ia lakukan bersama temannya “ Saya melakukan pencurian di masjid itu dua kali berhasil dan kali ini kali ketiga saya melakukannya namun keburu ditangkap Polisi” Ucap pelaku

Awalnnya,Selasa (24/10) sekitar pukul 02.50 wita, saksi Eko Susilo (40) tinggal di masjid tersebut mendengar suara orang berjalan di dalam masjid, Saksi langsung terbangun pelan pelan dan melihat orang sedang mencongkel kotak amal masjid.

Melihat hal itu, saksi berteriak sehingga membangunkan warga sekitar masjid dan Polisi yang sedang melakukan patrol di Sekitar masjid.

Mendengar teriakan dari masjid, Petugas kepolisian dari Polsek Kuta Utara mendekati bersama dengan warga kemudian mengamankan pelaku Putu S.Y. Satu pelaku lainnya K.D (17) berhasil melarikan diri kearah semak semak.

Pelaku kemudian diamankan ke Polsek Kuta Utara untuk dilakukan pemeriksaan intensif. Dari pengakuan pelaku, ia bersama temannya sudah melakukan pencurian sebanyak dua kali dan ini ketiga kalinya melakukan pencurian namun berhasil di tangkap petugas.

Kanit reskrim Polsek Kuta Utara IPTU Ika Prabawa saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan pelaku pencurian kotak amal di masjid “ kami masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi dan masih mendalami kerugian yang dialami karena dari pengakuan pelaku berhasil melakukan pencurian sebanyak dua kali dan ini ketiga kalinya” Ungkapnya

Selain mengamankan pelaku pencurian kotak amal, sebelumnya (19/10) Unit Reskrim Polsek Kuta Utara juga mengamankan pelaku pencurian dengan mencongkerl Jok sepeda motor korban dan mengambil barang berharga milik korban

Pelaku YOSUA DIMA LEDI (34) yang berhasil mnggondol barang milik korbannya HUBERTINA MARICI MALISNGORAR (40) yaitu 1 buah hp merk samsung not 4 warna hitam..[po/bdg/r5]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net