Ini Hasil Reses Tama Tenaya di Kutsel - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Kamis, 19 Oktober 2017

Ini Hasil Reses Tama Tenaya di Kutsel

Denpasar, Balikini.net -Anggota Fraksi PDI Perjuangan dari Dapil Badung selatan I Ketut Tama Tenaya memanfaatkan masa resesnya dengan menemui dan menyerap aspirasi masyarakat Kelurahan Jimbaran, Kuta Selatan, Selasa (17/10). Untuk diketahui, anggota DPRD menjalani reses (menyerap aspirasi konstituen di daerah pemilihan masing-masing) selama sepekan, 16-22 Oktober 2017.

Kepada Tama Tenaya, masyarakat di Jimbaran menyampaikan sejumlah aspirasinya. Ketua Komisi I DPRD Bali ini mengatakan, masyarakat di Kelurahan Jimbaran mengeluhkan kemacetan yang semakin parah. Sebagai kawasan wisata, masalah kemacetan itu harus mendapat perhatian serius untuk mencari jalan keluarnya. "Saya melakukan reses di kelurahan Jimbaran Kutsel (Kuta Selatan). Ada beerapa hal yang mendesak harus diperhatikan di Kuta selatan ke depan, yaitu mslh kemacetan yang semakin parah. Sebagai daerah pariwisata masalah ini harus mendapat perhatian khusus," kata Tama Tenaya melalui sambungan telpon, Rabu (18/10).

Selain masalah kemacetan, ungkap Tama Tenaya, warga setempat juga mengeluhkan masalah sampah dan kebersihan, serta masalah kwalitas air bersih. Mereka juga menyampaikan permohonan kepada Tama Tenaya untuk memfasilitasi bantuan hibah untuk pavingisasi gang-gang di lingkungan di kawasan Kuta Selatan. "Reses ini kesempatan yang baik untuk mendengar langsung keluhan dan aspirasi masyarakat. Berbagai aspirasi selama reses tersebut akan kami tindak lanjuti," kata Tama Tenaya. ***



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net