Kasdim Buleleng Voli Ria Bersama Warga Pangkung Paruk - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Senin, 16 Oktober 2017

Kasdim Buleleng Voli Ria Bersama Warga Pangkung Paruk

Singaraja,Balikini.Net - Memasuki minggu ketiga, kegiatan rutinitas Satgas TMMD ke-100 tetap berjibaku secara bergotong royong dengan warga setempat untuk menyelesaikan perabatan badan jalan antar dusun sejauh 2433 m, pembangunan senderan penahan tanah dan gorong-gorong serta beberapa unit MCK. Kerjasama yang solid di lapangan merupakan kunci utama keberhasilan pelaksanaan kegiatan di lapangan, semua unsur baik prajurit dan masyarakat saling bahu-membahu untuk menyelesaikan setiap target sasaran setiap harinya. Tidak ada keluh kesah diantara mereka melainkan budaya gotong royong dengan prinsip menyamaberaya sangat kental terasa, apalagi setelah kegiatan selesai para prajurit istirahat dan bermalam di rumah warga. Hal ini sangat penting untuk menunjukkan kepada warga masyarakat
bahwa prajurit TNI itu bukan untuk ditakuti melainkan harus selalu dekat dengan rakyat.

Dalam kesempatan lain, anggota Satgas TMMD juga tetap menjaga kondisi fisik masing-masing dengan berolah raga baik secara pribadi maupun kelompok di tempat istrihat maupun sarana olah raga yang dimiliki desa setempat. Seperti beberapa waktu yang lalu, Jumat (6/10), Kasdim 1609/Buleleng Mayor Kav I N Arya J disela-sela kegiatan persiapan Kunjungan Tim Wasev Sterad di lokasi TMMD mengajak secara spontan beberapa personel Satgas untuk bermain Voli Ria dengan pemuda dan warga Desa Pangkung Paruk di lapangan voli bersebelahan dengan Posko TMMD.

Saat itu jelas gampak bahwa warga masyarakat khususnya kaum pemuda sangat semangat dan gembira untuk bermain voli ria, dan banyak yang antri untuk ikut ambil bagianmbermain bersama.  Disini bisa diketahui bahwa masyarakat Desa Pangkung Paruk juga membutuhkan sarana dan prasarana untuk hivuran dan olah raga karena dilihat dari minat dan potensi yang dimiliki kaum mudanya begitu besar untuk berolah raga khususnya olah raga voli. (Red_Dim/Bll/r5).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net