Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Bangli Melepas Gerak Jalan Sehat - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Minggu, 15 Oktober 2017

Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Bangli Melepas Gerak Jalan Sehat

Bangli,Balikini.Net--Dalam rangka perayaan Hari Kesatuan Bhayangkari ( HKGB ) ke-65, Minggu (15/10/2017) pukul 06.00 wita, Keluarga Besar Polres Bangli melaksanakan Gerak Jalan Sehat dan Olahraga Bersama yang dilepas Oleh Ny. Omika Panji Anom di halaman Mapolres Bangli.

Turut mendampingi acara tersebut Bapak Kapolres Bangli AKBP I. GN. Agung Ade Panji Anom, SIK., MAP. Selaku pembina Bhayangkari Cabang Bangli, Wakapolres Bangli, para Pejabat Utama Polres Bangli dengan para peserta dari seluruh Anggota Polres Bangli beserta keluarganya yang berjumlah sekitar 600 Orang yang terdiri dari isteri dan anak - anak anggota.

Acara Perayaan HKGB ( Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) tersebut dilaksanakan dengan tujuan sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dalam lingkungan Keluarga Besar Polres Bangli serta penggalangan dana untuk membiayai kegiatan rutin Bhayangkari”,ungkap Nyonya Omika Panji Anom Ketua Cabang Bhayangkari Bangli.

Lebih lanjut disampaikan, kegiatan Gerak Jalan Sehat dan Olahraga bersama ( jalan santai) Keluarga Besar Polres Bangli dirangkaikan dengan lomba-lomba untuk dewasa dan anak-anak serta arisan dan Bazar Bhayangkari, lomba yang diselenggarakan antara lain, lomba makan kerupuk, lomba lari karung ( untuk anak-anak), lomba tarik tambang ( antar Bag/sat jajaran Polres Bangli), lomba joget balon berpasangan ( untuk dewasa) termasuk diikuti oleh para pejabat utama Polres Bangli"ujarnya.

Lanjut  dikatakan Gerak jalan sehat  mengambil rute dari Gerbang pintu masuk Polres Bangli belok kiri ke jalan Lettu Lila - jalan merdeka - jalan Lettu Kanten - Depan Kantor Bupati - belok kiri lagi ke arah Jalan Lettu Lila  finish Gerbang utama pintu masuk Polres Bangli, kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh hiburan musik Organ Tunggal serta joget bersama dengan Keluarga Besar Polres Bangli"katanya.

Sementara itu Kapolres Bangli AKBP I GN. Agung Ade Panji Anom, SIK., MAP. mengatakan bahwa kegiatan perayaan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB) yang diselenggarakan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bangli Nyonya Omika Panji Anom merupakan suatu kegiatan yang sangat positif, disamping bertujuan menjalin tali silaturahmi juga agar para keluarga besar anggota Polres Bangli bisa saling mengenal satu sama lainnya.

“Ini merupakan suatu kegiatan penyegaran ( refreshing ) bagi keluarga besar Polres bangli yang selama ini mereka jarang sekali berkumpul dengan keluarganya, sekarang mereka kita kumpulkan dengan suatu acara bersama gerak jalan santai dan sambil menikmati hiburan, agar besok di saat melaksanakan tugas agar merasa segar jiwanya disamping juga agar mereka saling mengenal yang selama ini sangat jarang mereka bisa bertemu dalam suatu keluarga besar Polres Bangli”,ungkap AKBP Panji Anom Selaku pembina Bahayangkari Cabang Bangli.

“Perlombaan yang dilaksanakan juga bukan cari pemenang semata, akan tetapi disitu akan bisa kita tanamkan sikap sportivitas dari para anggota serta mereka akan tahu kalau sportif dalam bekerja dan bekerja sama dengan baik maka merekalah yang akan jadi pemenang”, pungkasnya

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net