-->

Selasa, 31 Oktober 2017

Ketua DPR Amerika Paul Ryan: Dakwaan terhadap Manafort, Gates 'Berita Besar'

Ketua DPR Amerika Paul Ryan: Dakwaan terhadap Manafort, Gates 'Berita Besar'

Sebuah gambaran artis tentang situasi pengadilan menunjukkan mantan ketua kampanye untuk Presiden Donald Trump, Paul Manafort, tengah berdiri dan rekan bisnis Manafort, Rick Gates, di pengadilan federal di Washington, 30 Oktober 2017, di depan ketua Majelis Hakim AS, Deborah A. Robinson.
Ketua DPR Amerika mengatakan mengetahui dakwaan terhadap mantan ketua kampenye Presiden Donald Trump dan seorang pembantunya adalah berita besar tapi mengatakan tidak akan berkomentar lebih jauh mengenai hal itu.
Paul Ryan hari Senin berkunjung ke pabrik manufaktur di kota Darien, Wisconsin. Setelah sesi tanya jawab dengan pemilik usaha kecil, Ryan menolak berkomentar karena belum membaca dakwaan tersebut.
"Ini berita besar tapi ini yang kita peroleh dari penyelidik khusus. tidak ada yang bisa saya tambahkan karena saya belum membaca dakwaan" kata Ryan.
Mantan ketua kampanye Trump Paul Manafort dan mantan rekan bisnisnya, Rick Gates didakwa atas tuduhan bersekongkol dan tuduhan-tuduhan lainnya sebagai bagian dari penyelidikan Mueller mengenai campur tangan Rusia dalam pemilu 2016. [sub/voa/ my]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved