Masalah Asmara Ni Nyoman Sumanik Gantung Diri - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Kamis, 12 Oktober 2017

Masalah Asmara Ni Nyoman Sumanik Gantung Diri

Bangli,Balikini.Net--Kasus bunuh diri kembali terjadi diwilayah hukum Polsek Kintamani , Setelah sempat redup, kasus gantung diri kembali terjadi dihukum Polsek Kintamani. Diduga lantaran seorang wanita bernama Ni Nyoman Sumanik di Banjar Buluh Desa Songan A Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli Rabu (11/10/2017). Karena salah paham dan cemburu salah satu penyebabnya kisah asmara memang kerap membuat orang terbuai sayangnya ketika terjadi masalah,seseorang bisa bertindak diluar batas.

Kapolsek Kintamani Kompol Putu Gunawan. S.H.,M.H saat dikonfirmasi Kamis (12/10/2017) membenarkan adanya kasus bunuh diri.Pihaknya dengan tegas memerintahkan anggotanya untuk merespon cepat setiap laporan,informasi dan kejadian di Wilayah  Hukum Polsek Kintamani.Saat itu pula unit reskrim yang dipimpin oleh panit II reskrim Aiptu Md Sucahya dan Aipda Arianta, Bripka I Gd Eka Wibawa ,Brigadir Yakup  beserta Bhabinkamtibmas Desa Songan A melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) di Banjar Buluh Desa Songan A Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli     

Lebih lanjut Putu Gunawan menyampaikan, kronologis kejadian Rabu (11/10/2017) sekira pukul 14.00 wita, korban pergi ketegalan dengan alasan untuk mencari rumput namun sampai sore hari korban tidak ada pulang, kemudian keluarga mencari keberadaan korban pada pukul 20.00 wita saksi  I Berak menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dengan cara gantung diri di tiang atap bekas kandang sapi miliknya ,dengan menggunakan tali plastik warna hijau yang berada ditegalan milik I Wayan Balik kemudian saksi memberitahukan warga yang lainnya. Untuk membantu menurunkan korban sebelumnya korban sempat mengirim sms dengan nomor yang diduga pacar korban yang mengatakan korban akan gantung diri dan pergi jauh dan ditemukannya sms yang dikirim korban pada pkl 14.00 wita melalui HP milik korban yang dibawa pada korban selanjutnya saksi menyampaikan peristiwa tersebut ke anggota keluarganya dan melaporkan per telpon ke Polsek Kintamani"ungkapnya.
Sementara itu Kadus Banjar Pradi desa Songan A I Dewa Gede mengucapkan terimakasih atas respon cepat Polsek Kintamani dimana dengan kedatangan anggota Polsek Kintamani evakuasi korban gantung diri berjalan dengan lancar"ujarnya.(ag/r6)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net