sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » » Reses Made Arini di Buleleng, Konstituen Minta Bantuan Bleganjur

Buleleng, Balikini.Net - Selama sepekan menjalani masa reses, 16-23 Oktober lalu, anggota DPRD Bali Dapil Buleleng Made Arini menemui dan menyerap aspirasi konstutuennya di beberapa tempat di Kabupaten Buleleng.

Wakil rakyat satu-satunya dari partai Hanura di DPRD Bali ini mengungkapkan sejumlah aspirasi yang disampaikan kosntituennya selama reses tersebut. "Mereka mengusulkan bantuan perbaikan tempat suci,  perbaikan jalan atau gang," ujar Arini di Denpasar, Selasa (24/10).

Aspirasi lainnya, lanjut anggota Komisi IV DPRD Bali ini, ada permintaan gong atau bleganjur yang belum dimiliki oleh dadia atau krama dadia. Adapun aspirasi di bidang kesehatan, masyarakat setempat sangat berharap agar bisa memiliki Kartu Indonesia Sehat (KIS). 

Ia menambahkan, masyarakat di Buleleng juga banyak yang mengusulkan bantuan Bedah Rumah, yang merupakan salah satu program unggulan Pemerintah Provinsi Bali. "Pada prinsipnya saya sebagai wakil rakyat tetap mendukung program yang baik dari Pak Gubernur dan pak Wagub untuk Bali Mandara," ujar Arini. ***

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net