Tiga Mahasiswa Undiksha Mengajar Singkat. - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Minggu, 15 Oktober 2017

Tiga Mahasiswa Undiksha Mengajar Singkat.

Singaraja ,Balikini.Net -   Mahasiswa Undiksha Singaraja Memberikan Pelajaran Tingkat SD dalam program taman cerdas ganesha di Wantilan Pura Yeh Selem Desa Pangkung Paruk Kec. Seririt Kab. Buleleng, Minggu ( 15 / 10 )

    Tentu saja pembelajaran singkat untuk kelas anak anak tingkat SD. Tidak sama dengan pembelajaran untuk kelas Tinggi, pembelajaran membaca untuk kelas rendah pun harus mendapatkan perhatian yang serius khususnya untuk kelas I, guru harus berhati-hati dan cermat dalam menyusun perencanaan sekaligus pelaksanaannya.

   Program TMMD hari ini adalah non fisik antara lain Pelajaran singkat oleh mahasiswa Undiksha Singaraja kepada anak-anak SD dengan materi pembelajaran membaca dan belajar matematika tempat di Wantilan Pura Yeh Selem Desa Pangkung Paruk. Hal ini penting karena kelas I merupakan fondasi bagi kelas-kelas berikutnya.

    Kelas I SD merupakan pintu gerbang bagi siswa memasuki dunia pendidikan formal. Sekali guru salah bertindak yang berdampak pada kegagalan siswa, akan sangat berpengaruh bagi kemajuan siswa selanjutnya itu sebabnya guru harus benar-benar berhati-hati membaca merupakan keterampilan mengenal dan memahami tulisan dalam bentuk urutan lambang-lambang grafis dan perubahannya.(dim/109/bll)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net