sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » » Dugaan Kasus Narkoba Oknum Dewan, Sudikerta Panggil Anggota Fraksi DPRD Bali

[Foto: I Ketut Sudikerta ,I Wayan Sugawa Korry dan I Wayan Gunawan ]
Denpasar,Balikini.Net -  Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali I Ketut Sudikerta dengan mengumpulkan anggota fraksi partai Golkar DPRD Bali di kantor DPD Partai Golkar Bali, Minggu (5/11/2017) pagi, menyikapi merebaknya kasus narkoba yang ditengarai menimpa oknum DPRD Bali.

Pada kesempatan itu Sudikerta yang didampigi Sekretaris DPD Golkar Bali yang juga wakil Ketua DPRD Bali i Nyoman Sugawa Korry dan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Bali I Wayan Gunawan meminta klarifikasi anggota fraksi, apakah ada keterlibatan anggota dalam penyalahgunaan narkoba. "Dari klarifikasi dijamin seluruh anggota fraksi DPRD Bali clear, tidak ada yang terlibat," kata Sudikerta.

Bakal calon gubernur Bali dengan tagline SGB (Sudikerta Bali Satu) ini mengingatkan anggota fraksi dan seluruh kader partai Golkar untuk tidak menjauhi narkoba. "Jangan sampai ada yang bermain-main narkoba. Demikian juga kepada seluruh jajaran kader di seluruh Bali untuk tidak terlibat masalah narkoba," tegas Wakil Gubernur Bali ini. Sudikerta menambahkan, Partai golkar mendukung tindakan tegas terhadap kejahatan narkoba, serta mengharapkan penerapan sanksi adat yang tegas bagi yang terlibat narkoba di masing-masing desa Pekraman.

Sebagaimana diketahui, pada Sabtu (4/11), puluhan petugas gabungan dari Satresnarkoba Polresta Denpasar dan Polda Bali menggerebek rumah pribadi wakil Ketua DPRD Bali yang berinisial JGKS, di Jalan Pulau Batanta No 70, Banjar Seblanga, Dauh Puri Kauh,  Denpasar. Dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 31 paket narkotika jenis sabu, sajam dan senjata Airsoft Gun jenis revolver dengan dua peluruh timah. Enam orang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Adapun JGKS tak ada di rumah saat penggerebekan tersebut. Polisi hingga kini masih mengejar wakil rakyat dari partai Gerindra tersebut.[am/r7]


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net