sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » Militer Israel Temukan 5 Jenazah Militan Gaza

[Tentara Israel memperlihatkan sebuah terowongan yang diduga digunakan oleh militan Palestina]
Gaza,Balikini.Net - Militer Israel menemukan jenazah lima militan Palestina yang tewas setelah pihaknya menghancurkan terowongan yang menghubungkan Gaza ke wilayah Israel.
Israel meledakkan terowongan di dalam wilayahnya pekan lalu di perbatasan yang biasanya tenang sejak perang 2014 antara Israel dan Hamas.
Militer Israel pada Minggu (6/11) sedang menuntaskan "pengungkapan dan penghancuran" terowongan itu ketika menemukan mayat-mayat itu. Jihad Islam, kelompok yang didukung Iran di Gaza mengatakan lima jenazah tersebut adalah anggotanya. Kelompok itu bertekad membalas dendam.
Tujuh militan lain, termasuk dua anggota kelompok Hamas yang menguasai Gaza, tewas karena tidak bisa bernafas dalam terowongan itu saat mencoba menyelamatkan kelima militan tersebut. [ka]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net