sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » Serangan Bom Mobil Di Suriah Tewaskan Puluhan Orang

[Foto yang diambil dari gambar video yang dirilis kantor berita SANA pada 2 November 2017]
Balikini.Net - Serangan bom mobil terjadi di Kota Deir al-Zor, Suriah menewaskan puluhan orang pada Sabtu (4/11), menurut laporan kantor berita resmi Suriah, SANA, dan Syrian Observatory for Human Rights.
Jumlah pasti korban yang tewas belum jelas.
Serangan itu menarget para pengungsi yang lari dari kekerasan dan berkumpul di sisi timur Sungai Efrat, menurut SANA dan organisasi HAM tersebut.
Deir al-Zor adalah pusat produksi minyak Suriah dan pusat perdagangan regional, satu dari dua kota di mana pasukan Suriah menyatakan kemenangan atas ISIS, Jumat (3/11). Kemenangan di perbatasan Irak-Suriah itu setelah penggerebekan oleh pasukan di kedua sisi perbatasan dekat Lembah Efrat.
Kekhalifahan yang diproklamir kelompok jihadis itu berantakan setelah kehilangan kubu di kota di Suriah dan Irak, seiring serangan terhadap Deir al-Zor di Suriah dan Al-Qaim di Irak, menyebabkan ISIS hanya menguasai bagian-bagian kecil wilayah yang tersebar di sepanjang perbatasan. [sub/voa/ ka]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net