Figur Merakyat Jadi Alasan Warga di Jembrana Dukung Koster-Ace - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Senin, 19 Februari 2018

Figur Merakyat Jadi Alasan Warga di Jembrana Dukung Koster-Ace

Jembrana .Balikini.Net - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) mendapat nomor urut 1 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 Juni mendatang. Pasangan calon yang diusung PDIP, Hanura, PAN, PPP, PKB dan PKPI itu mendapat dukungan luas di masyarakat. 


Tiap turun ke bawah menyapa warga, sambutan hangat dan meriah selalu diberikan di sejumlah daerah. Ia tak pernah berjarak dengan rakyat. Hal itu pula yang membuat ratusan warga Pasata, Desa Pohsanten, Kabupaten Jembrana menyatakan kebulatan tekad mendukung Koster-Ace. Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Jembrana, Made Kembang Hartawan menjelaskan, kerinduan warga pada pemimpin yang mau turun dan menyapa maayarakat secara langsung yang membuat mereka menjatuhan pilihan pada Koster-Ace.


"Hari ini kembali masyarakat di Pasatan, Desa Pohsanten ini menyatakan kebulatan tekad. Satu hal yang mendasarinya, selain program yang realiatis, figur yang merakyat juga menjadi alasan pilihan dijatuhkan kepada Koster-Ace," terang Kembang, Senin 19 Februari 2018.


Tak tanggung-tanggung, suara mayoritas akan diberikan untuk kemenangan Koster-Ace pada hari pencoblosan nanti. "Warga di sini siap memangkam Koster-Ace degan raihan suara sebesar 95 persen. Itu bentuk komitmen mereka terhadap figur rendah hati dan merakyat yang ingin dipilihnya untuk dimenangkan," katanya.


Ya, soal sosok merakyat memang tercermin dalam sikap dan kepribadian Wayan Koster. Ia tak perclnah canggung bersinggungan langsung dengan masyarakat di akar rumput. Bahkan, problemaika yang dihadapi masyarakat langsung diselesaikan di lokasi. Seperti yang terlihat kala Koster bersama rombongan tengah dalam perjalanan menuju Kota Singaraja, Kabupaten Buleleng. Di tengah perjalanan, tepatnya di Jalan Raya Luwus, Baturiti, Kabupaten Tabanan.[

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net