sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » » Gubernur Pastika Terima Konjen Timor Leste Untuk Bali

Renon ,Balikini.Net - Gubernur Bali Made Mangku Pastika menerima kunjungan kehormatan Konjen Timor Leste Untuk Bali Y.M Elda Ferreira di ruang kerjanya, Rabu (14/2). Gubernur Pastika yang didampingi Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali Dewa Gede Mahendra Putra menyampaikan ucapan selamat datangnya kepada Konjen Timor Leste yang baru saja mulai bertugas di Bali hingga tiga tahun kedepan. 
Gubernur berharap kedepannya jalinan persahabatan antara Timor Leste dan Bali akan semakin meningkat . " Hubungan Bali dan Timor Leste dari dulu sudah terjalin dengan sangat baik. Kedepannya saya berharap hubungan akan semakin terjalin erat. Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bali, " imbuhnya. 
Hal senada juga disampaikan Konjen Timor Leste  bahwasannya kerjasama yang terjalin antara Timor Leste dan Bali sudah sangat dekat dari dulu.  Sebagai daerah tujuan pariwisata dunia, Timor Leste ingin belajar banyak dari Bali dalam upaya peningkatan kunjungan wisatawan ke negaranya. Potensi alam serta budaya yang dimiliki Timor Leste diharapkan dapat menjadi daya tarik wisatawan sebagaimana halnya Bali.  " Kami ingin bisa mengembangkan pariwisata seperti Bali, dan belajar banyak dari Bali .Kami punya mimpi kapan bisa seperti Bali, bisa mendatangkan banyak wisatawan " tuturnya. 
Konjen Timor Leste juga  menyampaikan bahwasannya pihaknya  akan terus berupaya  untuk bekerja dan belajar sebanyak banyaknya tentang Bali dan meningkatkan kerjasama yang selama ini telah ada.[pr/5]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net