sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » » Kalahkan Sriwijaya FC, Bali United Melaju ke Final Piala presiden 2018


Gianyar, Bali Kini. Net - Semifinal Piala Presiden 2018  Leg 2 mempertemukan Bali United vs Sriwijaya FC tersaji di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Rabu ,(14/2) malam.

Bermain dihadapan 17 ribu lebih pendukung panatiknya, Bali United sukses mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0. Hasil ini menghantarkan tim berjuluk Serdadu Tridatu ke Final dan siap bertemu Persija Jakarta yang lebih dulu mengantongi tiket ke final setelah mengalahkan PSMS Medan.

Adalah Demerson Bruno Costa yang sukses membawa Bali United melaju ke babak final setelah berhasil membuat gol di menit ke 81 melalui sundulan memanfaatkan bola tendangan pojok yang gagal dihalau oleh penjaga gawang Sriwijaya FC yang dikawal Teja Paku Alam.

Dibabak pertama, permainan Bali United tidak terlalu berkembang dimana terbukti tak banyak peluang yang tercipta. Justru Sriwijaya FC yang lebih mendominasi permainan terbukti mereka selalu memperoleh peluang dari serangan-serangan balik yang dilancarkan Zulfiandi dkk. Hingga turun minum, skor kaca mata tetap bertahan.

Di babak kedua, Bali United maupun Sriwijaya FC mencoba untuk melakukan rotasi pemain dengan harapan mampu menembus kebuntuan yang terjadi. Di 20 menit terakhir, tuan rumah Bali United baru mampu menekan pertahanan Sriwijaya FC dengan berhasil membuat beberapa peluang. Hasilnya di menit 81, gemuruh suporter menyambut gol Bali United yang dicetak oleh Demerson sehingga skor menjadi 1-0.

Gol yang diciptakan Demerson membuat tim asuhan Hans Peter Schaller di Piala Presiden 2018 menjadi lebih bersemangat. Terbukti beberapa peluang kembali terjadi namun belum mampu dikonversi menjadi gol, hingga pluit panjang dibunyikan skor 1-0 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan.

Usai laga, Pelatih Bali United Hans Peter Schaller mengaku senang dengan hasil yang diraih meski pertandingan sangat berat. Ia pun tak lupa mengucapkan terimakasih keoada semua pemain, tim, official serta seluruh pendukung ataupun suporter yang telah memberikan dukungan semangat kepada Serdadu Tridatu disetiap laga yang dilakoni baik hasil buruk maupun hasil bagus.

"Saya sangat senang bisa memenangkan pertandingan ini. Sriwijaya adalah tim yang sangat kuat, terbukti kita sangat susah mengalahkan mereka baik di palembang (Away) maupun disini (Home). Saya juga mengucapkan terimakasih kepada tim dan kita menuju Jakarta untuk laga final. Tak lupa juga terimakasih atas dukungan suporter Bali United yang luar biasa. Saya percaya suporter Bali United pasti akan hadir untuk mendukung kita, kita sangat mengharapkan dukungan suporter di GBK untuk laga final," ujar Coach Hans.

Sementara itu, Demerson yang mendampingi Hans Peter Schaller presconf mengungkaokan kegembiraannya bisa mencetak gol dan membawa Bali United ke final. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada rekannya yang telah berjuang pada laga menghadapi Sriwijaya FC serta dukungan suporter yang luar biasa.

"Tentu saya sangat gembira karena bisa memenangkan pertandingan hari ini. Termksih kepada tim yang berjuang keras. Bali United layak ke final menghadapi Persija. Kita telah berlatih setiap hari dan hasilnya hari ini kita menang. Terimakasih kepada suporter yang telah mendukung kami (Bali United - red) hingga semifinal ini," ungkapnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net