sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » Kapolsek Abiansemal Berikan Sekuntum Bunga, Tanda Mesra

Polres Badung ,Balikini.Net - Jajaran Polsek Abiansemal yang dipimpin langsung Kapolsek Abiansemal Kompol I Nyoman Weca,S.Sos terus menggencarkan cipta kondisi guna menciptakan Kamseltibcar Lantas di Wilayahnya.

Setelah beberapa pelanggar lalu lintas diberikan tindakan tegas Kepolisian atas pelanggarannya, Kapolsek Abiansemal dan anggotanya memberikan sekuntum bunga mawar kepada para pengendara yang telah tertib berlalu lintas. Hal ini merupakan implementasi Reward and Funisment yang dilakukan Kepolisian kepada masyarakat.

Kegiatan cipta kondisi dalam emnciptakan kamseltibcar lantas tersebut dilaksanakan kamis,(08/02) di jalan raya Latu Kecamatan Abiansemal Badung.

Penertiban pengguna jalan raya, yang dilaksanakan oleh Polsek Abiansemal rutin dilaksanakan dimaksudkan untuk meminimalisir bahkan menghilangkan budaya hukum masyarakat Abiansemal khususnya tentang kelengkapan berkendara di jalan raya.

Selain penertiban Pelanggar Lalu Lintas, Polsek Abiansemal juga gencar melaksanakan kegiatan cipta kondisi dengan Penertiban penduduk pendatang bersinergi dengan intansi terkait, patroli oleh Unit Sabhara, Pengaturan lalu lintas, Pengawalan dan patroli lantas oleh Unit Lalu Lintas, pembinaan dan penyuluhan serta DDS (Door To Door System) Sambang Desa yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas,pemetaan konflik dan mapping kerawanan wilayah Abiansemal dan mengungkap kasus kasus yang terjadi di wilayah abiansemal, melaksanakan oprasi Miras dan Narkoba, terlebih menjelang hari Raya Nyepi dan Pilgub Bali 2018.

“ Kami terus menggencarkan  Kegiatan Kepolisian untuk meminimalisir bahkan menghilangkan budaya melanggar hukum masyarakat Abiansemal khususnya tentang kelengkapan berkendara di jalan raya, serta berupaya menciptakan keamanan di Wilayah Hukum kami” Ungkap Kompol I Nyoman Weca,S.Sos usai kegiatan. [pol/r3]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net