Kapolsek Abiansemal Maturan Wasra Karya Nyekah Massal - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Selasa, 13 Februari 2018

Kapolsek Abiansemal Maturan Wasra Karya Nyekah Massal

Polres Badung ,balikini.Net -  Kapolsek Abiansemal didampingi Kanit  Binmas Polsek  Abiansemal Iptu I Ketut Wirata dan Bhabinkamtibmas Aiptu I Made Gunada menyerahkan sarana Kontak Selasa   ( 13  / 2 / 18 ).

 Sarana Kontak tersebut Berupa 2 ( dua ) gulung kain putih dan kuning  yang diterima langsung oleh Kelian Br Adat Pande I Ketut Sulatra dan sebagai  ketua panitia karya  berlangsungnya giat upacara agama Nyekah Massal warga br Pande desa Abiansemal kec. Abiansemal kab. Badung adalah I Made Sudarma Bagiada,SE.

" Pemberian  bantuan berupa 2 ( dua ) gulung / rol kain putih kuning  kepada masyarakat yang melaksanakan upacara agama nyekah massal dan Mepetik untuk membantu melengkapi sarana upakara yang dibutuhkan selama kegiatan upacara, kami selaku kelian mewakili warga   mengucapkan banyak terimakasih dan akan kami gunakan dalam memenuhi kebutuhan upakara Nyekah dan Mepetik ," ungkap I Ketut Sulatra.

Dengan Pemberian sarana  kontak di harapkan hubungan Polisi dengan tokoh agama semakin erat dan harmonis , disampaikan pula pesan Kamtibmas oleh Kanit Binmas Polsek Abiansemal  tentang bahaya narkoba dan apabila butuh pengamanan,  pengawalan agar  hubungi petugas Polri , acara tersebut berjalan lancar  dan kondusif," Kata Iptu I Ketut Wirata.

Kapolsek Abiansemal  menyampaikan  " dengan adanya pemberian sarana kontak berupa 2  ( dua ) gulung kain putih dan kuning   di harapkan hubungan Polisi dengan masyarakat terjalin hubungan yang harmonis untuk bersama - sama menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif , " ujar Kompol I Nyoman Weca,S.Sos.[pol/r5]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net