-->

Senin, 26 Februari 2018

Pameran Gelar Inovasi Pelayanan Publik 2018

Pameran Gelar Inovasi Pelayanan Publik 2018

Denpasar,Balikini.Net - Serangkaian peringatan Hari Ulang tahun ke -230 Kota Denpasar, Pemkot 
Denpasar melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik siap menyelenggarakan Pameran Gelar Inovasi dan Pelayanan Publik 2018. Acara ini akan dibuka pada 27 Februari, dan berlangsung hingga 3 Maret 2018 di  Area Taman Kota Lumintang.

Agenda rutin tahunan ini, diselenggarakan dengan melibatkan segenap  Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta Perusahaan Daerah Kota Denpasar  untuk dapat menginformasikan pelayanan dan inovasi terbaru yang  dimiliki. Mengambil tema “Inovasi dan Kreativitas Menuju Pelayanan 
Prima”, dalam acara ini  akan diresmikan beberapa program baru seperti  Dama Mandala dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, serta Sistem  Informasi Rekomendasi Online (Sirekon) dari Badan Kesatuan Bangsa dan  politik Kota Denpasar.

Dewa Made Agung selaku Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan  Statistik Kota Denpasar menjelaskan acara ini bertujuan untuk  mengkomunikasikan dan menginformasikan beragam program, kegiatan dan  layanan pemerintah untuk masyarakat. Hal ini penting untuk dapat  meningkatkan kualitas pelayanan pemerintah semakin baik ke depannya.

Selain pameran dari OPD, acara juga akan diisi dengan berbagai hiburan  musik dan pertunjukan tradisional. Beberapa artis kenamaan Bali siap  menghibur masyarakat dalam acara ini, seperti KIS Band, Clekontong Mas,  Ayu Maenah, dan masih banyak lagi. Selain itu acara ini juga akan  semakin dimeriahkan dengan stand-stand kuliner serta UMKM Kota Denpasar. 
(Rani/r5)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved