sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » PKS -Se Bali Kerahkan Kekuatan Ketog Semrong Menangkan Mantra -Kerta

Denpasar.,Balikini.Net -  Ruang pertemuan Hotel Oranjje Denpasar Jumat (16/2/2018) sore riuh dengan gemuruh Mantra Kerta Yes, Mantra Kerta Menang yang dipekikkan oleh Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Bali. 

Dipandu oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah PKS Bali H.Mudjiono kader PKS bersemangat meneriakkan yel Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali tersebut dengan mengacungkan dua jari sebagai simbol pasangan nomor urut 2 yang didukungnya. 

Mudjiono menyampaikan alasan mengapa PKS di Bali mengusung pasangan yang saat ini menjabat Walikota Denpasar tersebut. Rai Mantra adalah sosok yang prestatif, dekat dengan masyarakat dan diusung oleh Koalisi Rakyat Bali (KRB) sebagai perpanjangan Koalisi Bali Mandara yang didukung oleh PKS selema ini. Sedangkan Ketut Sudikerta yang saat ini sebagai Wakil Gubernur Bali adalah seorang tokoh yang sangat layak melanjutkan agenda membangun Bali ke depan. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net