sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » Semeton Pande Kota Klungkung Siap Menangkan Koster-Ace dan BAGIA

Klungkung.Balikini.Net - Arus dukungan dari masyarakat terus mengalir deras untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace). Saban hari ada saja warga masyarakat di berbagai daerah mulai dari tingkat banjar, desa, kecamatan hingga kabupaten yang menyatakan kebulatan tekad memenangkan Koster-Ace pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 27 Juni mendatang.


Seperti apa yang dilakukan oleh semeton Pande di Banjar Pande, Kota Klungkung, mereka menyatakan dukungan total kepada Koster-Ace untuk mendukung dan memenangkannya. Tak hanya kepada Koster-Ace, semeton Pande juga menyatakan komitmen satu jalur ikut memenangkan paket BAGIA (Tjokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia) yang juga mendapat nomor urut 1 pada Pilkada Klungkung.


Hadir pada pertemuan yang digelar 26 Februari kemarin pukul 19.30 WITA itu di antaranya Tjokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (paket BAGIA), Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace dan BAGIA, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Tjokorda Gede Agung, Krtua DPC Hanura Klungkung, I Wayan Suyasa, Ketua DPC PDI Perjuangan Klungkung Anak Agung Gede Anom, sekretaris sayap partai PDI Perjuangan, Wisnu Anggara, Ketua Bappilu I Dewa Yudhi Endra Putra serta pengurus PAC Banjarangkan Nengah Dauh Ariawan Ngakan Kencana dan sejumlah tokoh masyarakat Banjar Pande seperti I Nyoman Tinggal Wirawan, Komang Karya Sudiarta, Alit Nedy, Komang Kartika, Jero Mangku, Suyono, Nyoman Bagiada, I Ketut Ardana, Gusti Kadek Rai dan Mangku Made Asta.


Dukungan itu sendiri diberikan setelah melihat rekam jejak Koster-Ace dan BAGIA. Di mata semeton Pande, baik Koster-Ace dan BAGIA berkontribusi nyata terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat Bali, khususnya kabupaten Klungkung. Di sisi lain, program kerja yang dirancang juga rasional dengan konsep satu jalur dapat terealisasi dengan baik.


"Terima kasih atas dukungan dsri semdton Banjar Pande yang siap satu jalur memenangkan Koster-Ace dan BAGIA. Jadi, program serba gratis itu dengan konsep satu jalur diyakini warga amat realistis. Program sinergi antara kabupaten dan provinsi," kata Anak Agung Gede Anom.


Ia menjelaskan, jumlah semeton Pande di Banjar Pande sebanak 460 Kepala Keluarga (KK). Mereka komitmen memberikan secara bulat suaranya kepada Koster-Ace dan BAGIA. "Apalagi dukungan ini murni diberikan warga berdasarkan program kerja. Artinya, kesadsran politik sudah terbangun di masyarakat kita. Misalnya mereka menilai program kerja Koster-Ace menyentuh kebutuhan rakyat. Itu mereka sampaikan sendiri dan menjadi salah satu pertimbangan menjatuhkan pilihan kepada Koster-Wce juga BAGIA," paparnya.[*]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net