Semeton Pande Siap Menangkan Koster-Ace di Buleleng - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Sabtu, 17 Februari 2018

Semeton Pande Siap Menangkan Koster-Ace di Buleleng

Singaraja ,Balikini.Net - Arus dukungan terus mengalir untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, I Wayan Koster-Tjokorda Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace). Di Buleleng, tepatnya di Pura Prmaksan Pande, Desa Bulian, Kecamatan Kubutambahan, siang tadi digelar persembahyangan bersama. Usai itu digelar simakrama dengan ratusan semeton Pande se-Kecamatan Kubutambahan.


Acara yang digelar pukul 11.00 WITA itu secara tegas menyatakan dukungan penuh kepada paket yang diusung PDIP, Hanura, PAN, PPP, PKB dan PKPI tersebut. Bukan tanpa alasan dukungan penuh dan siap mememangkan Koster Ace pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 27 Juni itu diberikan semeton Pande. Sebab, I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Arta Ardana Sukawati sudah dianggap menjadi bagian dari saudar sendiri oleh mereka.


Hadir pada kesempatan itu Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Buleleng, Gede supriatna, Wakil Bupayi Buleleng, Dr.Sutjidera, anggota Fraksi PDIP DPRD Provinsi Bali, Gde Kusuma Putra dan sejumlah tokoh lainnya.


Gde Supriatna mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Semeton Pande tersebut. Menurutnya, konsep membangun Koster-Ace dianggap sangst komprehensif untuk menjaga Bali ke depan. "Semeton Pande se-Kecamatan Kubutambahan sangat mendukung visi Koster-Ace yakni Nangun Sat Kerthi Loka Bali yang sangat memperhatikan adat, tradisi, seni dan budaya Bali," kata Supriatna, Sabtu 17 Februari 2018.


Tak hanya itu, sebagai putra asli Buleleng Koster telah banyak berbuat untuk daerahnya. Karya nyata itu pula yang membuat Semeton Oande menjatuhkan pilihannya dan mantap untuk memenangkan Koster-Ace pada Pilkada serentak Juni mendatang. 


"Pak Koster sebagai warga asli Buleleng telah banyak berbuat untuk daerah kelahirannya. Dengan semboyan jele melah nyame gelah komponen-komponen masyarakat Buleleng telah bulat memenangkan Koster-Ace ada Pilgub Bali 27 Juni mendatang," demikian Supriatna.[*]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net