sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » Simekrama di Klungkung Koster-Ace Panen Dukungan

KLUNGKUNG,Balikibi.Net - Menggunakan pola menyetuh hati masyarakat melalui simakrama, Pasangan Calon (Paslon) Bupati Tjokorda Bagus Oka - Calon Wakil Bupati Klungkung I Ketut Mandia dan Tim Pemenangan Paslon Gubernur Wayan Koster-Wakil Gubernur Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) memanen dukungan dari berbagai komponen masyarakat Klungkung.

Seperti Sabtu (24/4/2018), Paslon BAGIA secara langsung mengunjungi Puri  Bakas, Klungkung untuk mesimakrama. Di sini BAGIA bersama Tim Pemenangan di terima langsung Penglingsir Puri Bakas Tjokorda Ngurah Sugiantara.

Pertemuan yang pula dihadiri keluarga besar Puri Bakas itu berlangsung penuh kekeluargaan. Kesempatan ini digunakan BAGIA dan Tim Pemenangan Koster-Ace untuk meminta restu sekaligus dukungan dari Penglingsir serta keluarga besar Puri Bakas.  

Setelah mendengar berbagai pemaparan BAGIA dan Tim Koster-Ace serta dilanjutkan dengan perbincangan, Penglingsir beserta keluarga besar Puri Bakas memberikan dukungan sekaligus memenangkan BAGIA serta Koster Ace pada Pilkada Serentak 2018 ini.

Setelah itu, BAGIA dan Tim Pemenangan Koster-Ace melanjutkan mesimakrama di Banjar Kawan, Desa Bakas,  Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung. 

Dalam simakrama yang dihadiri 400 warga serta sejumlah tokoh masyarakat setempat itu, BAGIA dan Tim Pemenangan Koster-Ace memaparkan visi misi serta program kerja yang menjadi prioritas mereka ke depannya. Dilanjutkan dengan berdialog.

Selanjutnya warga beserta sejumlah tokoh yang hadir menyatakan tekadnya melalui "satu jalur" memenangkan Koster-ACE di Pilgub Bali  dan BAGIA di Pilkada Klungkung 2018 ini.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net