Sudikerta Blusukan di Jembrana Tawarkan Program Nawacandra - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Selasa, 27 Februari 2018

Sudikerta Blusukan di Jembrana Tawarkan Program Nawacandra


Jembrana, Balikini.Net -Calon Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta yang berpasangan dengan Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra (Mantra-Kerta) terus blusukan ke seluruh pelosok Bali. Gaya kampanye door to door ini dilakukan Sudikerta di Desa Delod Berawah, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Selasa (27/2/2018).                                                            Dalam blusukan tersebut, Sudikerta diterima ratusan nelayan dan petani baik dari Desa Delod Berawah maupun dari desa-desa sekitarnya. Selain Sudikerta, ikut mendampingi kampanye blusukan ini adalah para pengurus partai penguusung, pengurus partai pendukung, Ketua Forum Komunikasi Putra Mahotama (FKPM) I Ketut Sutama, Ketua Tim Kampanye Kabupaten Jembrana Wayan Wardana dan tokoh masyarakat lainnya.

Dalam obrolan santai dengan ratusan nelayan dan petani , Sudikerta terus mensosialisasikan Program Nawacandra yang sangat menyentuh masyarakat. Dimana dalam program itu salah satunya menyentuh para petani dan nelayan. "Petani dan nelayan akan dibagikan Kartu Tani Nawacandra. Fungsinya bisa macam-macam. Salah satunya mendapat bantuan bibit, asuransi dan bantuan lainnya," ujarnya. Untuk Sudikerta menitip dirinya kepada ratusan nelaya, petani dan tokoh masyarakat yang hadir agar dirinya dapat terpilih kembali menjadi Wakil Gubernur mendampingi Rai Mantra.

Banyak hal didiskusikan bersama warga dalam suasana persaudaraan dan keakraban. Penampilan Sudikerta yang merakyat, membuat ratusan warga Mendoyo bertekad memenangkan Mantra-Kerta. Banyak warga yang mendukung Program Nawacandara yang dinilai langsung menyentuh kebutuhan masyarakat terutama petani dan nelayan. Warga berjanji akan mengerahkan seluruh sanak keluarganya untuk memilih pasangan nomor urut 2 yakni Mantra-Kerta dalam Pligub Bali tanggal 27 Juni mendatang.(•)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net