Aspirasi Indomilk untuk Gemilang Anak Indonesia - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Kamis, 29 Maret 2018

Aspirasi Indomilk untuk Gemilang Anak Indonesia

Denpasar ,Balikini.Net - PT. Indolakto salah satu anak perusahaan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) meluncurkan Program Gemilang Anak Indonesia sebagai bagian dari peringatan ulang tahun Indomilk yang ke-50 kemis 29/3 . 

Melalui program tersebut, Indomilk memberikan dukungan kepada sekitar 500 ribu anak Indonesia dengan menyediakan berbagai sarana inspirasi dan melakukan kunjungan ke beberapa sekolah di Jabodetabek, Surabaya, Malang, Bandung dan juga Denpasar.

Di Kota Denpasar, Indomilk mengunjungi SDK 1 Harapan untuk menginspirasi setiap anak agar mempunyai nilai-nilai Gemilang yakni untuk selalu bersemangat, berani mencoba dan pantang menyerah, serta memastikan agar mereka memiliki nutrisi yang cukup bagi tumbuh kembangnya. Vanda Ratana, General Manager Marketing Indomilk Susu Cair PT Indolakto menjelaskan, “Indomilk memiliki aspirasi untuk mendukung anak Indonesia capai gemilang. Kali ini kami berkunjung ke SDK 1 Harapan Depansar untuk memberikan dukungan melalui penyediaan sarana Olah Raga, kelas motivasional bersama Yayasan Cinta Anak Bangsa dan coaching clinic bersama dengan Bali United. Kami harap melalui Gemilang Anak Indonesia, kami dapat terus memberikan dukungan positif, membangun memotivasi dan kepercayaan diri, meningkatkan potensi, dan keberanian anak-anak Indonesia.”

Dalam kunjungan Indomilk bersama dengan Bali United ke SDK 1 Harapan, pemain bintang klub sepakbola ternama Bali, I Gede Sukadana dan Yabes Roni Malaifani secara khusus hadir untuk melatih tim sepakbola SDK 1 Harapan, “Kami senang sekali untuk berpartisipasi dan berkontribusi dalam meningkatkan potensi sepakbola generasi muda Indonesia. Melalui coaching clinic ini, kami akan mengajarkan teknik dasar secara sederhana, seperti dribbling, passing dan shooting, agar anak-anak dapat mengerti teknik dasar yang benar. Kami juga sangat mengapresiasi aspirasi Indomilk untuk mendukung anak Indonesia capai gemilang dan meningkatkan bakat mereka, terutama pada olahraga sepakbola,” ujar I Gede Sukadana.

Sementara itu anak-anak juga mendapatkan kesempatan mengikuti kelas motivasional yang dipimpin oleh motivator, therapis, juga trainer dari Bali United dan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB), Elsar D.A Hayer. Dalam kelas ini Elsar memberikan tips dan motivasi agar setiap anak dapat berkembang menjadi anak-anak yang tangguh. “Setiap anak memiliki potensi untuk berkembang dan menghadapi berbagai tantangan, namun untuk dapat meraih kesuksesan tidak hanya ditentukan oleh kepintaran akademis saja, melainkan juga didapat dari  kegigihan dan semangat pantang menyerah. Saya sangat senang dapat berbagi motivasi dalam kelas motivasional ini, dan saya berharap Program Gemilang Anak Indonesia ini dapat menjadi bekal yang berharga bagi setiap anak mencapai prestasi gemilang mereka,” ujar Elsar D.A. Hayer.

Selain mengunjungi dan memberikan sarana olah raga untuk SDK 1 Harapan Denpasar, Indomilk juga memberikan berbagai sarana inspirasi lainnya kepada total 50 sekolah nasional demi mengembangkan potensi anak Indonesia. Indomilk juga berkunjung ke lebih dari 1,500 sekolah untuk menanamkan nilai-nilai Gemilang dan memberikan edukasi nutrisi kepada anak usia 6 – 12 tahun. Di samping sarana Olah Raga, sarana inspiratif lainnya yang disediakan oleh Indomilk adalah Sarana Ruang Baca yang dimaksudkan untuk menambah pengetahuan, mengasah kreativitas serta membangun rasa empati kepada sesama. Melalui sarana tersebut diharapkan mereka akan lebih peduli dengan lingkungan sekitarnya. Sarana Bahasa Inggris juga disediakan, mengingat bahasa Inggris digunakan oleh lebih dari 105 negara di dunia, agar anak-anak lebih siap menghadapi kompetisi global.[*]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net