Berpihak pada Petani, Koster-Ace dapat Dukungan Subak di Jembrana - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Kamis, 01 Maret 2018

Berpihak pada Petani, Koster-Ace dapat Dukungan Subak di Jembrana

Jembrana ,Balikini.Net - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) kembali mendapat dukungan penuh dari masyarakat. Kali ini giliran Subak Tibu Beleng di Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana yang menyatakan kebulatan tekad dan siap memenangkan Koster-Ace pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 27 Juni mendatang.


Pernyataan dukungan dan sikap tegas itu disampaikan langsung kepada Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Jembrana, Made Kembang Hartawan. Kepada Kembang, perwakilan dari Subak Tibu Beleng memastikan dukungan total mereka kepada Koster-Ace.


"Subak Tibu Beleng Kecamatan Memdoyo siap dan memastikan tidak goyah memilih Koster-Ace," kata Kembang baru-baru ini. Ada beberapa alasan mereka menjatuhkan pilihan kepada Koster-Ace. Salah satunya tindakan konkret Koster-Ace yang dituangkan dalam program kerja dalam konsep Nangun Sat Kerthi Loka Bali. Dalam konsep tersebut, keberpihakan Koster-Ace pada pertanian Bali tergambar dengan jelas.


"Itu menjadi salah satu poin selain program lainnya subak di sini menjatuhkan pilihan kepada Koster-Ace. Terima kasih buat para petani yang sudah mendukung dan memenangkan Koster-Ace. Petani tidak boleh mengeluh. Kita akan selalu berjuang untuk berpihak pada kaum Marhean," tegas Kembang.


Kepada Kembang, mereka kemudian menitipkan benerapa hal jika setelah Koster-Ace terpilih 27 Juni mendatang. Salah satunya adalag agar lebih memperhatikan sektor pertanian agar semakin maju. Koster-Ace juga diminta membuat terobosan-terobosan baru di sektor pertanian agar hasil panen para petani lebih maksimal. 


Selain itu, mereka juga meminta Koster-Ace memfasilitasi teknologi untuk sektor pertanian. Dengan begitu, anak-anak muda akan kembali berkiprah untuk kemajuan sektor pertanian. "Aspirasi petani agar Koster-Ace dapat memfasilitasi dan mengarahkan anak-anak muda agar peduli dan mau bertani dengan manfaatkan teknologi seperti mesin tanam dan lainnya," demikian Kembang.[alt/r4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net