sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » Kalahkan Venus, Collins Lolos ke Semifinal Miami Terbuka

Reaksi petenis AS, Danielle Collins, setelah menang poin melawan petenis AS Venus Williams di Miami Terbuka, Rabu, 28 Maret 2018. (Foto: Geoff Burke-USA TODAY Sports via Reuters)


USA, Balikinbi.Net - Pemain kualifikasi, Danielle Collins, menumbangkan petenis idola masa kecilnya, Venus Williams dengan skor 6-2 6-3 di perempat final Miami Terbuka, Rabu (28/3), Reuters melaporkan.

Collins, tidak tampak seperti pemain peringkat 93 dunia. Dia melibas para juara, kemudian membabat Williams dan maju ke babak semifinal. Collins akan berhadapan dengan juara Perancis Terbuka, Jelena Ostapenko.

Laga semifinal lainnya pada Kamis (29/3), akan menghadapkan unggulan ke-13, petenis Amerika Sloane Stephens, dengan pemain tak diunggulkan asal Belarusia, Victoria Azarenka.

"Pertama kali saya melihat Venus di ruang locker, saya hampir menangis," kata Collins dalam wawancara di lapangan.

"Saya mengidolakan dia sepanjang hidup saya. Dia pemain favorit saya sepanjang masa dan ini momen special yang masih coba saya pahami."

Di laga tunggal putra, petenis Juan Martin del Potro memenangi pertandingan melawan Milos Raonic dengan skor 5-7 7-6(1) 7-6(3) dalam maraton perempat final di Miami Terbuka, Rabu.

Del Potro akan bertemu dengan petenis Amerika, John Isner. Isner mengalahkan petenis Korea Selatan Chung Hyeon dengan skor 6-1 6-4. [sub/voa / ft/dw]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net