Patroli Polres Badung Temukan Anak Nyasar - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Selasa, 06 Maret 2018

Patroli Polres Badung Temukan Anak Nyasar

Mangupura,Balikini.Net -  Unit Patroli Polres Badung pada saat melaksanakan patroli di perumahan Permata Anyar Kecamatan Mengwi Badung,Selasa (06/02) pukul 04.00 wita pagi menemukan anak laki laki yang diduga nyasar.

Anak yang diperkirakan berumur 12 tahun tersebut, tampak berjalan tanpa arah menyusuri areal perumahan. Melihat hal itu,Petugas kepolisian dengan mengendarai Kijang Patroli menanyakan asal anak itu, namun tak ada jawaban bahkan sempat menunjukkan arah yang tidak pasti.

Demi keamanan,Petugas kemudian membawa anak tersebut ke SPKT Polres Badung.

Bag Humas Polres Badung berusaha mencari keluarganya  dengan memviralkan foto dan ciri ciri anak tersebut melalui media sosial.

Alhasil, Upaya kepolisian membuahkan hasil, pada pukul 09.00 wita salah satu keluarganya mendatangi SPKT Polres Badung untuk memastikan keberadaan sanak keluarganya itu.

Diketahui identitas anak tersebut bernama Kadek Sutamayasa (14) beralamat di banjar Tegeha Sempidi kecamatan Mengwi Badung. Keluarganya (penjemput) I Made Sulendra tak menyangka Kadek Surtamayasa meninggalkan rumahnya dan tidak ingat jalan pulang. Ia mengaku bahwa Kadek Sutamayasa diketahui tidak berada di rumah pada pukul 04.00 wita pada saat dirinya pulang dari sawahnya “ saya pagi tadi melihat saluran air di sawah dan pulang pukul 04.00 wita, saya kaget kadek tidak ada di tempat tidurnya dan saya berusaha mencarinya, baru tadi tetangga memberitahukan kepada saya Kadek ada di Polres Badung” Ujar Sulendra 

Sulendra mengucapkan terima kasih kepada Polres Badung yang telah memberikan rasa aman kepada anaknya, “ Suksma pak nggih (terima Kasih Pak).

Kini Kadek Sutamayasa telah berkumpul kembali bersama keluarganya.[pol/r4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net