Pemkot Denpasar Serahkan Laporan Keungan Tahun 2017 - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Kamis, 29 Maret 2018

Pemkot Denpasar Serahkan Laporan Keungan Tahun 2017

Denpasar,Balikini.Net - Pemkot Denpasar secara berkelanjutan terus berkomitmen dalam menciptakan tata pemerintahan yang bersih dan transparan. Hal ini diwujudkan dengan penyusunan laporan keungan tahun anggaran 2017 sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku dan telah diserahkan kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Bali pada Kamis (29/3) di Kantor BPK RI Perwakilan Bali, Renon, Denpasar.

Laporan Keuangan Pemkot Denpasar TA. 2017 diserahkan Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara mewakili Plt. Walikota Denpasar, IGN jaya Negara yang diterima langsung, Kepala BPK RI Perwakilan Bali, Yulindra Tri Kusumo Nugroho. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekda Provinsi Bali, Dewa Made Indra, Kepala Inspektorat Kota Denpasar, IB Sidarta, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Made Pasek Mandira serta seluruh pimpinan Kabupaten/Kota se-Bali.   

Sekda Rai Iswara mengaku berterimakasih kepada seluruh OPD dan jajaran di lingkungan Pemkot Denpasar atas suksesnya pelaksanaan program dan pelaporan penggunaan kas daerah Kota Denpasar. Hal ini tak lepas dari kerjasama seluruh OPD serta Masyarakat Kota Denpasar yang senantiasa mendukung program dan inovasi Pemkot Denpasar.

"Saya mewakili pimpinan mengucapkan terimakasih atas kerjasama seluruh OPD dan jajaran di lingkungan Pemkot Denpasar atas suksesnya pelaksanaan program kerja tahun 2017 dan pelaporan keuangan yang telah di laporkan kepada BPK RI, semoga dengan usaha yang maksimal ini diharapkan dapat memberikan hasil yang maksimal juga," harap Rai Iswara.

Sementara, Kepala BPK RI Perwakilan Bali, Yulindra Tri Kusumo Nugroho mengatakan bahwa setelah dilaporkan, nantinya akan dilaksanakan audit lebih lanjut sebelumnya nantinya didapatkan hasil mengenai kewajaran penggunaan kas daerah. Selain itu, dalam upaya menunjang maksimalnya pelaksanaan audit, pihaknya berharap mendapat dukungan seluruh intansi terkait selama proses audit berlangsung. "Kami berharap selama proses audit seluruh Kabupaten/Kota se-Bali dapat menyediakan data sesuai kebutuhan dalam upaya menunjang kelancaran proses audit," pungkasnya. (Ags/r4)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net