Ratusan Warga Banjar Tubuh Desa Manduang Hadiri Simakrama BAGIA - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Kamis, 29 Maret 2018

Ratusan Warga Banjar Tubuh Desa Manduang Hadiri Simakrama BAGIA

KLUNGKUNG,Balikini.Net - Makin menguatnya dukungan masyarakat Klungkung terhadap Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Klungkung nomor urut 1,  Tjokorda Bagus Oka–I Ketut Mandia (BAGIA) bukan hanya isapan jempol. Terbukti,  tiap kali simakrama Paket BAGIA selalu disambut antusias ratusan warga. 

Seperti sebelum-sebelumnya di tempat lain, Simakrama Paket BAGIA di Bajar Tubuh, Desa Manduang, Kecamatan Klungkung, Kabupayen Klungkung, Rabu (28/3/2018) juga dipadati ratusan warga setempat. 

Simakrama yang berlangsung penuh suasana kekeluargaan itu dihadiri Cabup Cokorda Bagus Oka,  Tim Pemenangan BAGIA Wayan Sutena, perwakilan partai pengusung dan para tokoh masyarakat setempat.

Tim Pemenangan Paket BAGIA I Wayan Sutena mengajak warga masyarakat untuk mendukung, memilih dan memenangkan pasangan jagonya di Pilkada Klungkung pada 27 Juni 2018 nanti. Sebab menurut dia, BAGIA dan Koster-Ace yang merupakan "satu jalur" akan mampu membuat perubahan bagi pembangunan di Kabupaten Klungkung dalam berbagai sektor. 

"Melalui pola satu jalur, maka percepatan laju pembangunan di Klungkung bisa lebih mudah diwujudkan. Karena akan langsung tersinkronisasi termasuk dalam hal anggaran pembangunan dengan Pemerintah Provinsi nantinya, lewat Koster-Ace sebagai gubernur dan wakil gubernurnya," jelasanya.

Sementara Cabup Cokorda Bagus Oka mengungkapkan  bahwa pada Pilkada Klungkung kali ini pihak Puri Klungkung kompak hanya menjagokan satu calon sebagai representatif dari Puri Agung Klungkung, yakni Paket BAGIA dengan dirinya sebagai calon Klungkung 1. 

"Kami hadir untuk menawarkan perubahan yang lebih baik untuk daerah dan masyarakat Klungkung lewat pembangunan segala hal ," ungkapnya. 

Selanjutnya ia juga mengungkapkan terimakasih terhadap dukungan yang telah diberikan warga terhadap pasangan calon "satu jalur"  yakni BAGIA dan Koster-Ace.[alt/r5]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net