Tim Gabungan Dit Polair Polda Bali Temukan Korban Tenggelam - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Senin, 05 Maret 2018

Tim Gabungan Dit Polair Polda Bali Temukan Korban Tenggelam

Badung,Balikini.Net -   Kecelakaan dilaut orang tenggelam  terjadi di Pantai Lima, Desa Pererenan kecamatan Mengwi Badung, Minggu (04/03) kemarin.

Kejadian tenggelam Korban David Wahyudi (21) beralamat di banjar Sualang Desa Kaba Kaba,Kecamatan Kediri Tabanan ini bermula sekira pukul 18.00 wita korban beserta 3 rekannya berangkat dari tempat tinggalnya menuju ke Pantai Lima (TKP). Sesampainya di TKP, Korban dan rekannya berenang ke tengah laut.

3 rekannya berenang dipinggir laut saja namun korban semakin ketengah, Khawatir dengan korban ketiga rekannya tersebut berteriak teriak memberikan peringatan agar tidak terlalu ketengah, namun korban tidak menghiraukan pertingatan temannya tersebut kemudian korban tidak dilihat lagi oleh rekannya.

Mendengar adanya orang tenggelam, Gabungan Dit Polair Polda Bali,Sat Polair Polres Badung, Basarnas beserta Balawista dan Polsek Mengwi langsung menyisir pantai Lima dengan mengerahkan Rubber Boat dan 2 Unit jet Sky hingga malam hari melakukan pencarian ke tengah laut. Hingga pukul 22.00 wita korban tidak ditemukan, Tim Pencari Memutuskan untuk memberhentikan pencarian di tengah laut dengan pertimbangan cuaca dan angin yang tidak mendukung untuk melanjutkan pencarian.  Pencarian pun dilanjutkan dengan menyisir bibir pantai Lima Pererenan dan tidak menemukan hasil.

Pencarian korban dilanjutkan hari ini, Senin (05/03) mulai pukul 07.00 wita kembali menerjunkan Rubber Boat dan Jet Sky. Akhirnya berjarak 1 Mil di tengah laut dari TKP, Korban sudah dalam keadaan kaku meninggal dunia. Jenazah korban dilarikan ke RSUP sanglah Denpasar.

Kasat Polair Polres Badung IPTU Wayan Jiwa Antara Mengungkapkan “ kami begitu menerima Laporan langsung bergerak melakukan pencarian, namun karena cuaca kurang bersahabat tadi malam kami memutuskan untuk memberhentikan sementara pencarian di tengah laut dan kami menyisir bibir pantai, Pagi tadi kami melanjutkan pencarian dan korban kami temukan 1 Mil di tengah laut, Ini Berkat kerjasama semua pihak Dit Polair Polda Bali, Basarnas, Balawista dan masyarakat” Ungkapnya [pol/r3]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net