sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » 300 Warga Banjar Sengguhan Semarapura Bertekad Menangkan BAGIA dan Koster-Ace

Klungkung ,Balikini.Net - Arus dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung nomo urut 1, Cokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (BAGIA) semakin deras mengalir. Tak hanya kepada paket BAGIA, sejumlah warga Klungkung juga menyatakan komitmennya untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace). Hampir saban hari ada saja warga di beberapa titik yang menyatakan kebulatan tekad mendukung, memenangkan dan memilih BAGIA dan Koster-Ace pada Pilkada serentak 27 Juni 2018.


Seperti yang ditegaskan sekitar 300 warga Banjar Sengguhan, Kelurahan Semarapura Kangin, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung. Ratusan warga Banjar Sengguhan menyatakan komitmennya memenangkan BAGIA dan Koster-Ace. Tak ada keraguan bagi warga untuk hal tersebut.


Hadir pada simakrama itu Calon Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati, calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung, Cokorda Bagus Oka dan I Ketut Mandia, Sekretaris Tim Pemenangan Koster-Ace Provinsi Bali, IGN Alit Kesuma Kelakan, Ketua Tim Pemenangan Paket BAGIA, Anak Agung Gde Anom, para ketua partai pengusung Koster-Ace dan BAGIA dan sejumlah tokoh masyarakat. 


Tokoh masyarakat Banjar Sengguhan, I Wayan Marta mengucaplan terima kasih atas kesediaan calon Wakil Gubernur Bali Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung Cokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia yang telah meluangkan waktu hadir untuk memaparkan visi, misi dan program kerja mereka.


Ketua Tim Pemenangan Paket BAGIA, Anak Agung Gde Anom memperkenalkan kepada ratusan warga mengenai sosok dan kiprah Cokorda Bagus Oka dan Ketut Mandia dalam membangun Klungkung. Di sisi lain, calon Bupati Klungkung Cokorda Bagus Oka dalam paparannya meminta ketulusan warga untuk mendukung paket BAGIA dan Koster-Ace pada Pilkada serentak 27 Juni 2018. 


Sementara itu, calon Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati menjelaskan pola satu jalur kepemimpinan dalam mempercepat pembangunan dan peningkatan kesejahteraan di Kabupaten Klungkung. "Satu jalur ini akan mempercepat pembangunan di Klungkung di segala sektor," kata pria yang akrab disapa Cok Ace itu.


Di sisi lain, ia mengaku sudah kenal betul dengan Cokorda Bagus Oka dan I Ketut Mandia yang memiliki komitmen dalam membangun Klungkung. "Keduanya ini saya tahu memiliki keseriusan dan kesanggupan mengabdi kepada masyarakat. Maka jangan ada keraguan, mari menangkan BAGIA dan Koster-Ace di Klungkung ini," ajak dia. 


I Ketut Mandia dalam kesempatan itu memaparkan program prioritas dalam membangun Klungkung yang meliputi sandang pangan dan papan, kesehatan, Jamsostek, adat, agama, budaya, tradisi dan seni serta sektor pariwisata. "itu yang menjadi program kami. Bedah rumah dan JKBM kami pastikan akan dihidupkan lagi. Kami betul-betul komitmen terhadap kebutuhan dasar masyarakat," tutur Mandia. 


Di akhir acara, sejumlah warga sempat menggelar dialog dalam kesempatan tanya jawab sebelum akhirnya mereka sepakat menyatakan kebulatan tekad mendukung, memenangkan dan memilih paket BAGIA dan Koster-Ace pada Pilkada serentak 27 Juni 2018. [alt/r7]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net