-->

Kamis, 26 April 2018

Awali Operasi Patuh Agung 2018, Kapolres Badung Periksa Kelengkapan Anggota

Awali Operasi Patuh Agung 2018, Kapolres Badung Periksa Kelengkapan Anggota

Mangupura ,Balikini.Net -  Operasi Kepolisian yang mengedepankan Fungsi lalu Lintas telah dimulai,kamis (26/04). Operasi yang bersandikan Patuh Agung 2018 ini menyasar kepada Kepatuhan terhadap peraturan peraturan Berlalu Lintas guna menciptakan kamseltibcar lantas yang mantap.

Namun sebelum menertibkan masyarakat pengguna Jalan, Polres Badung mengawalinya dengan melakukan pemeriksaan terhadap administrasi kelengkapan berkendara anggota Polres Badung.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K didampingi kasi Propam Polres Badung. Satu persatu mulai dari Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Surat Ijin Mengemudi (SIM) serta administrasi Surat Nyata Diri anggota Polri diperiksa langsung Orang nomor satu di Polres Badung ini. Dari hasil pemeriksaan tersebut, tak satupun anggota Polres badung yang ditemukan pelanggaran, untuk itu dalam arahannya seusai kegiatan, AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Badung karena telah mengikuti perintah pimpinan yaitu tertib dan Disiplin baik dalam sikap maupun administrasi.

“ Sebelum kami menertibkan masyarakat, tentunya kami harus tertib terlebih dahulu dimana awal Operasi patuh Agung 2018 di Polres Badung ini kami melakukan Gaktibplin terhadap anggota, tidak ada pelanggaran yang kami temukan da ini yang kami harapkan “ terang Perwira Melati dua asal Buleleng ini [pol/r2]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved