-->

Kamis, 26 April 2018

Denpasar Raih Penghargaan Public Services of The Year Provinsi Bali

Denpasar Raih Penghargaan Public Services of The Year Provinsi Bali

Denpasar,Balikini.Net - Visi Pemerintah Kota Denpasar untuk mewujudkan Denpasar sebagai kota pintar atau Denpasar Smart City terus dikembangkan. Pelayanan publik untuk masyarakat merupakan hal utama yang terus ditingkatkan. Salah satunya melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Pemkot Denpasar meluncurkan aplikasi Pelayanan Rakyat Online (PRO Denpasar) yang semakin mempermudah akses informasi dan pengaduan untuk masyarakat.

Berbagai upaya Pemkot Denpasar dalam hal pelayanan publik mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Kamis (26/4) giliran perusahaan marketing besar di Indonesia, yaitu Markplus.inc yang memberikan penghargaan Public Services of The Year Provinsi Bali untuk Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Denpasar dalam ajang Indonesia Marketeers Festival 2018.

“Public service di Denpasar cukup bagus, terutama Kominfonya. Dari dulu memang walikotanya ingin membuat agar Denpasar lebih smart, sehingga Kominfo digenjot dan pelayanannya memang paling bagus.” ungkap Founder and Chairman Markplus.inc, Hermawan Kartajaya.

Penghargaan ini diserahkan oleh Gubernur Bali, Made Mangku Pastika dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Denpasar, I Dewa Made Agung di Ballroom Aston Hotel and Convention Center Denpasar.

Penghargaan Public Service of The Year ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada local champion di instansi pemerintah. Dalam hal ini Markplus bekerjasama dengan pemerintah tingkat II dalam memilih Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan pelayanan publik yang paling bagus. 

Acara Indonesia Marketeers Festival tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ke-6  dan dilaksanakan di 17 kota di Indonesia. (Rani/r3)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved