Dukungan Warga Klungkung untuk Koster-Ace dan BAGIA Tak Terbendung - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Jumat, 13 April 2018

Dukungan Warga Klungkung untuk Koster-Ace dan BAGIA Tak Terbendung

KLUNGKUNG ,Balikini.Net - Arus dukungan dari berbagai komponen masyarakat Klungkung terhadap Pasangan Calon (Paslon) "Satu Jalur" Bupati-Wakil Bupati Klungkung nomor urut 1, Tjokorda Bagus Oka–I Ketut Mandia (BAGIA) dan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardana Sukawati (Koster-Ace) sudah tak terbendung lagi.  Pasalnya nyaris hampir tiap hari   datangan pernyataan dukungan dari berbagai komponen masyarakat Gumi Serombotan terhadap Paslon satu jalur tersebut.

Kali ini pernyataan dukungan terhadap Paslon yang sama-sama bernomor urut 1 disampaikan ratusan warga Banjar Buayang, Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung dalam simakrama Koster-aace dan BAGIA pada Kamis (12/4/2018), bertempat di balai  banjar setempat. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Cawagub Bali Dr. Ir Tjokordab Oka Artha Ardhana Sukawati, M.Si (Cok ACE ), Cabup Klungkung Cokorda Bagus Oka dan Cawabup I Ketut Mandia didampingi para ketua partai pengusung, Tim Pemenangan Paket BAGIA serta juga sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Cabup Tjokorda Bagus Oka memperkenalkan BAGIA dan sekaligus memohon dukungan dari warga setempat. Sedangjan Cawabup I Kt Mandia memaparkan visi misi serta 5  prioritas prioritas BAGIA. Pertama di bidang sandang pangan dan papan. Kedua di bidang kesehatan, dan ketiga di bidang Jamsostek. Kemudian keempat di bidang adat dan budaya, agama, tradisi dan seni. Sementara yang terakhir atau kelima di bidang pariwisata.

Selanjutnya Cawagub Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati menyampaikan keseriusan dan kesanggupan mengabdi kepada masyarakat Bali serta berharap masyarakat cerdas memilih dengan mendukung KBS ACE dan BAGI sehingga bisa satu jalur guna mempercepat proses pembangunan menuju masyarakat sejahtra.

Kemudian pada akhir acara masyarakat setempat secara bersama-samaber menyatakan tekad Bulat mendukung dan memenangkan KBS-ACE dan BAGIA pada 27 Juni 2018 nanti. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net