sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » Gencar Kampanye Vidio Anti-hoax, Kapolsek Kerambitan Diberi Penghargaan

Tabanan ,Balikini.Net - Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana S.H, menerima ucapan terima kasih dari Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto, S.H, Sik, berupa piagam penghargaan, Selasa (17/4/2018) di Tabanan.

Penghargaan itu diberikan berkaitan dengan pengiriman video Anti-Hoax terbanyak di Jajaran Polres Tabanan. 

Dengan perhargaaan ini Kapolsek menegaskan ,,  saya berharap hal ini bisa menjadi pemicu semangat  kedepanya dan terus untuk memeberikan informasi yang benar dan berimbang sehingga membuat masyarakat menjadi nyaman dan kemanapun mereka pergi tidak ada rasa was -was . ujarnya .

Selain itu pihaknya juga mengimbau kepada insan press untuk terus berlomba memberikan infomasi yang benar dan tidak membuat berita Hoax . 

Suana menambahkan Polsek Kerambitan mendapat penghargaan dari Polres Tabanan, mengingat Polsek Kerambitan paling banyak membuat vidio Anti Hoax  di jajaran Polres / ta Polda Bali.[der/r4]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net