Ini Alasan Umat Muslim Gerokgak Mendukung Koster-Ace - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Selasa, 03 April 2018

Ini Alasan Umat Muslim Gerokgak Mendukung Koster-Ace

Buleleng,Balikini.Net - Calon Gubernur nomor urut 1, Wayan Koster bertatap muka dengan ratusan umat Muslim se- Kecamatan Gerogak dan Seririt, Kabupaten Buleleng, Senin (2/4/2018) di Banjar Dinas Sekeling, Desa Penyabangan, Kecamatan Gerogak, Buleleng. 

Kegiatan yang berlangsung penuh keakraban itu, Koster dampingi Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, kader PDI Perjuangan yang juga Wakil Bupati Buleleng Nyoman Sutjidra serta tokoh Muslim Buleleng  Haji Mulyadi dan Fathul Arifin. Pada kesempatan tersebut warga Muslim Gerogak menegaskan dukungannya kepada pasangan Koster-Ace pada Pilgub 27 Jui mendatang. Apa alasannya? 

Tokoh umat Muslim Buleleng Haji Mulyadi mengungkapkan bahwa Wayan Koster sangat populer di kalangan umat Muslim Gumi Panji Sakti khususnya di Kecamatan Gerogak dan sekitarnya. Pasalnya, Koster selama ini dikenal sebagai sosok yang memperjuangkan kepentingan masyarakat lintas agama. Berbagai bukti sentuhan dari Koster bagi umat Muslim Buleleng khususnya Kecamatan Gerogak hingga saat ini masih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. Salah satunya bantuan pembangunan masjid. 

"Jadi sudah jelas, kami mendukung dan memilih Pak Koster karena melihat komitmennya telah terbukti. Kami yakin Pak Koster akan menjadi gubernur Bali yang mengayomi semua umat beragama di Bali," tegasnya. Oleh karena itu pihaknya pula bertekad memenangkan Koster-Ace di Kecamatan Gerogak dan sekitarnya. "Di Gerogak sendiri ada sekitar 18 ribu umat Muslim yang mempunyai hak pilih. Kami targetkan minimal bisa meraih 80 persen suara di sini," ujarnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net