sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » Pagi Hari Sat Polair Polres Badung Senyum Sapa Salam”

Kuta,Balikini.Net -  Senyum, Sapa dan Salam itulah menjadi pedoman dalam pelayanan Kepolisian Satuan Polisi Perairan Polres Badung. Dibawah kepemimpinan Kasat Polair Polres Badung IPTU Jiwa Antara, seluruh anggotanya diajak mengutamakan komunikasi.

Dengan senyuman, Sapaan dan salam jalinan komunikasi dengan pengunjung serta seluruh elemen masyarakat terjalin dengan erat, saling mengingatkan satu dengan lainnya guna mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung Obyek Wisata Petitenget.

Seperti pagi ini, Senin (02/04) Srikandi Satuan Polisi perairan Polres Badung AIPTU AMIN menyapa setiap pengunjung wisata pantai itu. Dalam sapaannya, ia menghimbau para pengunjung untuk tetap berhati hati walaupun situasi saat ini ombak dalam keadaan tenang dan aman untuk melakukan aktifitas di laut.

“ kami menjalin komunikasi dengan para pengunjung dan masyarakat dengan prinsip Senyum, Sapa dan Salam sehingga terciptanya pelayanan Prima Kepolisian “ Ungkap Aiptu Amin [pol/r5]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net