Pelaku Pengeroyokan di Depan SPBU Kerobokan Terus Bertambah - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Rabu, 04 April 2018

Pelaku Pengeroyokan di Depan SPBU Kerobokan Terus Bertambah

Kuta,Balikini.Net - Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Polsek Kuta Utara mengungkap pelaku pengeroyokan terhadap korban I KETUT  SUDIANA (26) yang terjadi di depan SBPU Banjar Anyar Kaja Kerobokan Kuta utara Badung,Sabtu (24/03) lalu dimana kejadian terjadi sekira pukul 00.30 Wita korban membonceng saksi dari dari kerja, korban dengan pelaku sama2 datang dari arah barat menuju timur, tepatnya di depan SBPU Banjar Anyar pelaku mendahului korban dan sepeda motor pelaku menyenggol stang motor korban namun korban tidak jatuh. setelah beberapa meter sepeda motor korban dihadang oleh para pelaku dan langsung melalukan pengroyokan. setelah melakukan pengroyokan dan masyarakat sekitar banyak yang datang ke tkp, 3 orang pelaku melarikan diri namun 1 orang berhasil diamnakan di TKP.

Akibat pengeroyokan tersebut, korban mengalami Mengalami luka luka pada bibir, dahi benjol, leher sakit karena cekikan.

 Pelaku yang diketahui  pada saat itu adalah FRAN MALENO (31) karena di TKP pelaku berhasil; diamankan petugas.

Namun berdasarkan pengembangan oleh Petugas Unit Reskrim Polsek Kuta Utara, Kini Pelaku menjadi 4 orang yaitu FRAN MALENO (31), Yerimias Fatin (33), Vester Maleno( 22), Anselmus Tisel, (23).

Kesemua pelaku berdasarkan hasil pemeriksaan petugas Polsek Kuta Utara mengakui semua perbuatannya dimana pada saat itu pelaku dalam kondisi mabuk dan merasakan ketersinggungan akibat bersenggolan antara sepeda motor pelaku dan sepeda motor korban.

Kapolsek Kuta Utara AKP Johannes H.W.D Nainggolan,S.I.K mengungkapkan “ kami berhasil mengembangkan kasus pengeroyokan tersebut, pelaku kini menjadi 4 orang dan pelaku mengakui semua perbuatannya” terangnya,Selasa (03/04) [pol/r5]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net