-->

Rabu, 25 April 2018

Pemprov Bali Gelar Dharma Shanti Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1940

Pemprov Bali Gelar Dharma Shanti Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1940

Denpasar,Balikini.Net - Serangkaian dengan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1940, Pemerintah Provinsi Bali akan melaksanakan Dharma Shanti bertema “Melalui Dharma Shanti Nyepi Tahun Baru Caka 1940 Kita Tingkatkan Sradha dan Bhakti Serta Rasa Syukur Atas Pembangunan Bali MANDARA”, di Gedung Kertha Sabha Rumah Jabatan Gubernur Bali, Jumat (27/4).

Informasi tersebut disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra, SH.,MH dalam siaran persnya, Rabu (25/4). “Dharma Shanti yang digelar secara rutin oleh Pemprov Bali tiap tahun ini sangat penting, sebagai refleksi apa saja program yang sudah dilaksanakan dan program yang belum terlaksana setahun kebelakang, sehingga bisa menjadi dasar perbaikan program Bali MANDARA yang sudah bagus agar semakin meningkat kedepannya,” cetus Dewa Mahendra.

Lebih jauh, Dharma Shanti diharapkan dapat semakin meningkatkan Sradha dan Bhakti yang diwujudkan dalam bentuk pelaksanaan swadharma masing-masing khususnya pada penyelenggaraan program Bali MANDARA. “Sebagai bentuk rasa syukur, mari kita terus tingkatkan dan laksanakan swadharma kita sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Acara yang akan diikuti oleh para Pejabat Eselon III dilingkungan Pemprov Bali tersebut rencananya juga akan diisi dharma wacana oleh Ida Pedanda Gede Kekeran.[pr/r4]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved