sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » Polres Badung Mendapatkan Siraman Rohani

Mangupura,Balikini.Net - Guna meningkatkan Spiritualitas dan memupuk rasa Keiklasan, Polres Badung rutin menggelar Pembinaan Rohani dari Rohaniawan yang dilaksanakan setiap hari Rabu tiap minggunya.

Hari ini, Rabu (04/04) Polres Badung mendapatkan siraman rohani atau Dharma Wacana dari Rohaniawan Agama Hindu yaitu Aipda I Made Mulyawan,S.H yang sekaligus Pemangku Pura  Giri Catur Loka Polres Badung.

Dharma Wacana kali ini bertemakan “  Membangun Karma Yang Baik” yang diikuti oleh seluruh personil Polres Badung. Dalam Dharma wacananya itu, Ia mengajak seluruh personil untuk selalu Iklas dalam melaksanakan, dengan iklas melaksanakan tugas tugas sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat niscaya karma karma baik akan tertabung yang dipetik di kemudian hari, Selain menjalankan tugas dengan Iklas, rasa kemanusiaan, rasa mengedepankan sikap tolong menolong dan persaudaraan menjadi landasan dalam pelaksanaan tugas.

“ kami mengajak rekan rekan, saudara saudara kami untuk menumbuhkan rasa keiklasan dalam melaksanakan tugas dimana dengan keiklasan niscaya karma baik akan tertabung “ Ungkap Mangku Mulyawan [pol/r6]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net