-->

Rabu, 04 April 2018

Ribuan Warga Tegal Harum dan Tegal Kerta Bertekad Menangkan Mantra-Kerta

Ribuan Warga Tegal Harum dan Tegal Kerta Bertekad Menangkan Mantra-Kerta

DENPASAR,Balikini.Net - Ribuan warga di Desa Tegal Harum dan Tegal Kerta Denpasar Barat, Selasa (3/4/2018) malam hadir dalam simakrama yang berlangsung di Balai Banjar Sapta Bumi Desa Tegal Harum. Saking banyaknya warga yang datang memadati balai banjar yang cukup luas itu, sebagian harus berada di luar.

“Warga secara spontan datang karena ingin memberi dukungan kepada pasangan calon nomor urut 2 Mantra-Kerta yang dinilai patut memimpin Bali,” ujar salah seorang tokoh setempat yang juga Tim Pemenangan Mantra-Kerta Made Mulyawan Arya yang kerap disapa De Gadjah di sela-sela acara tersebut.

Warga sejak awal kedatangan Rai Mantra yang didampingi Ny. Selly Mantra dan Ny. Sudikerta serta sejumlah tokoh di antaranya AA Asmara Putra, AA Gede Widiada, Wayan Mariyana Wandira serta sejumlah tokoh lainnya tak henti-hentinya mengumandangkan lagu “Salam Dua Jari” yang begitu populer tersebut serta yel yel pilih Mantra-Kerta.   
                                     
Dalam sambutannya Rai Mantra  selain memaparkan program Nawacandra yang intinya untuk mensejahterakan masyarakat di sembilan kabupaten/kota di Bali juga minta warga agar dalam Pilkada 27 Juni nanti bisa melaksanakannya sesuai dengan hati nurani dan tidak takut memilih. “Jangan takut memilih karena ada tekanan dari manapun. Kita memilih untuk pemimpin Bali yang bisa membawa Bali lebih baik. Jadi lakukan dengan penuh damai dan sesuai hati nurani,” pinta Rai Mantra yang disambut semangat warga yang hadir.

Rai Mantra juga berpesan agar jangan sampai suara rakyat dibeli. Demokrasi melalui pemilihan gubernur ini harus membuat rakyat semakin cerdas. Demokrasi bukan untuk dibeli atau dijual. “Saya yakin rakyat sekarang sudah semakin cerdas sehingga bisa memilih pemimpin yang baik, jujur, cerdas dan bersih. Jangan sampai suara rakyat dibeli,” pintanya.Sambutan luar biasa warga Desa Tegal Harum dan Tegal Kerta menurut De Gadjah selain karena warga memang sangat merindukan pasangan pemimpin Mantra-Kerta, juga warga setempat sangat kenal baik dengan Rai Mantra yang selama dua periode menjabat Walikota Denpasar sangat dekat dengan masyarakat di sana. “Pak Rai Mantra sangat sering datang ke desa ini,” terang De Gadjah yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini.(BB)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved