Upacara Kesadaran Nasional, Inspektur Upacara Tekankan Persatuan - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Selasa, 17 April 2018

Upacara Kesadaran Nasional, Inspektur Upacara Tekankan Persatuan

Mangupura ,Balikini.Net -  Meningkatkan Rasa Nasionalisme, Persatuan merupakan salah satu Cara dalam menciptakan Kesadaran dalam Bernegara untuk membangun Bangsa yang memilki ribuan suku, ribuan bahasa dan kemajemukan Masyarakat seperti Indonesia.

Untuk membangun Rasa Nasionalisme tersebut, Polres Badung Rutin melaksanakan Upacara Kesadaran Nasional di Mapolres Badung. Upacara Kesadaran nasional Rutin dilaksanakan setiap bulan yaitu pada tanggal 17 setiap bulannya.

Hari ini, Selasa (17/04) Polres Badung menggelar Upacara kesadaran Nasional. Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K. Upacara tersebut diikuti oleh seluruh pejabat Utama Polres Badung, Seluruh Perwira dan Anggota Polres Badung.

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara membacakan amanat Kapolda Bali yang pada intinya mengucap Syukur Kehadapan Tuhan karena telah dapat melaksanakan Upacara Kesadaran nasional yang dilaksanakan setiap Bulanya. Analisa dan Evaluasi pelaksanaan tugas pada bul;an lalu sudah cukup baik, namun tidak boleh terlena melainkan harus lebih ditingkatkan lagi. Hingga saat ini masih berlangsung Operasi Mantap Praja Agung 2018 serta mengucapkan terima kasih atas pelaksanaannya dimana hingga saat ini situasi masih Kondusif.

Untuk kedepan, akan banyak even even yang menjadi perhatian Khusus, untuk itu Personil agar mempersiapkan diri dan menjaga kesehatannya, berikan masyarakat perasaan yang aman , tenteram dimana kepolisian bertugas sebagai Pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, semoga Tuhan melimpahkan rahmatnya kepada kita semua.

Seluruh rangkaian Upacara kesadaran nasional berjalan dengan Khidmat, aman dan lancar.

“ kami rutin melaksanakan Upacara kesadaran nasional setiap bulannya, Upacara ini dilaksanakan dalam memupuk rasa Nasionalisme dan membangun nilai nilai Persatuan”terang AKBP Yudith [pol /bd/r2]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net