sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » » Atlet Kabaddi Klungkung Masuk Timnas Akan Berlaga di Tingkat Asia

Klungkung,balikini,net - Sebanyak lima orang  atlet putri dari cabang olah raga Kabaddi asal Kabupaten Klungkung mulai bicara ditingkat nasional. Para atlet ini akan mewakili Bali untuk bergabung bersama Tim Nasional Indonesia berlaga di tingkat Asia yakni Negara Malaysia. Kelima atlet ini diantaranya Ni Kmg. Isna Pratiwi Widyaningsih, Ni Putu Dewi Laraswati, Desak Gede indah Vinka D, A.A. Mega Kartika Dewi dan  Ni Md Putri Ayuni Pratiwi. Selain itu terdapat pula tiga orang atlet putra Kabaddi yakni Dicki Candra, Kadek putra Wiguna, I komang Dandy Darmawan yang turut bergabung di  timnas Indonesia.

Kepastian keberangkatan atlet Kabaddi ini didisampaikan oleh Ketua KONI Klungkung Wayan Subamia SE dihadapan ratusan peserta Acara Tatap Muka KONI Klungkung dengan Jajaran dan Pengurus Cabang Olahraga, di GOR Swecapura Kamis (10/4/2018). Subamia menyatakan rasa bangganya atas kemampuan dan prestasi para atlet ini, semoga dapat memicu semangat atlet atlet lain untuk lebih giat berlatih dan berprestasi.

“ Dengan keberhasilan atlet Kabaddi Klungkung ini , Kita patut berbangga semoga prestasi ini akan dapat memicu atlet atlet dari cabang lain untuk lebih giat berlatih dan berprestasi hingga menelurkan atlet-atlet  bertaraf nasional bahkan internasional.” Ujar Subamia

Sementara itu Pelatih Kabaddi Timnas Indonesia Rizky Adinata Zulfani menyatakan seluruh Atlit Kabaddi Klungkung yang berjumlah 5 orang ini sudah siap segera di kirim ke Kejuaraan di Malaysia untuk persiapan Asian Game 2019. “ Kita sudah siap untuk keberangkatan ini kita nanti sore persiapan dulu  jam 06.00 sore besok Jam 06.00 kita akan berangkat . Cuma nanti sebelum itu kita akan ketemu dengan ketua umum dulu untuk menerima pengarahan . Event  di Malaysia ini adalah sebagai tolok ukur kita untuk mengetahui fisik daripada atlit ,sebagai ajang seleksi,”ujarnya.

 Selain melepas atlet Kabaddi, dalam Acara Tatap Muka KONI Klungkung dengan Jajaran dan Pengurus Cabang Olahraga itu Ketua KONI Wayan Subamia juga menekankan kepada seluruh cabor untuk menerapkan manajemen modern serta pemanfaatan teknologi informasi dalam memajukan olahraga. Seluruh cabor juga diingatkan untuk meningkatkan kebersamaan dan menjalin komunikasi serta koordinasi yang instens antara Pengurus KONI, Pengurus Cabor dan para Atlet serta Pelatih.   

Ketua KONI Wayan Subamia juga menambahkan, KONI Klungkung akan siap mensuport atlet yang ingin melakukan latih tanding keluar daerah di seluruh Indonesia, dan bahkan jika sudah mumpuni KONI akan mensuport sampai keluar negeri. Dan tidak hanya  atlet, para pelatih yang ingin menimba ilmu melalui pelatihan pelatihan pun akan disuport KONI Klungkung demi  kemajuan olah raga di Kabupaten klungkung.[klk/r3]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net