Bapilu Hanura Bali Bagikan Ratusan Paket Daging Babi untuk Masyarakat - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Selasa, 29 Mei 2018

Bapilu Hanura Bali Bagikan Ratusan Paket Daging Babi untuk Masyarakat

MANGUPURA-Balikini.Net - Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Bali memotong sebelas ekor babi dalam rangkaian menyambut hari raya Galungan dan Kuningan.

Dari sebelas hewan itu dihasilkan 500 paket daging untuk dibagikan kepada masyarakat setempat.

Sekretaris Bapilu Hanura Bali, I Putu Indra Mandhala Putra, SH.,M.Kn., yang karib disapa Iman, mengatakan dengan berbagi daging untuk hari raya ini partainya ingin menjalin kedekatan dengan masyarakat.

“Ini 'pure' esensinya berbagi. Agar lebih dekat dan lebih dikenal masyarakat di bawah,” kata Iman di Sekretariat Bapilu Hanura Bali, di Jl. Raya Semer, Banjar Peliatan, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali, pada Senin siang (28/05/2018).

Dari kegiatan ini, kata Iman, ada 500 paket daging yang akan diserahkan ke masyarakat. “Nanti sebentar lagi dibagi. Sudah dikoordinir, mereka yang akan menerima datang ke lokasi,” ujar Iman.

Menurut Iman, Bapilu Hanura Bali semula hendak memotong 6 ekor babi untuk berbagi kepada masyarakat setempat. 

Gayung bersambut, Wakil Bendahara Bapilu Partai Hanura Provinsi Bali, Gde Vicky Wiranthika yang juga merupakan Caleg Partai Hanura untuk DPRD Kabupaten Badung Dapil Kuta Utara secara khusus juga punya hajat memotong lima ekor babi untuk dibagikan di dapilnya.

“Jadi Bapilu Hanura Bali akan berbagi 6 ekor babi. Bersamaan itu Wakil Bendahara Bapilu Hanura Bali, Gde Vicky Wiranthika juga memberi bantuan lima ekor babi untuk masyarakat setempat. akhirnya kita jadikan satu momen untuk berbagi tersebut,” terang pemuda yang akrab disapa Vicky tersebut menjelaskan.

Hajatan pemotongan babi Bapilu Hanura Bali dilakukan di Sekretariat Bapilu Hanura Bali, di Jl. Raya Semer, Banjar Peliatan, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali. Menurut Iman, hampir seluruh pengurus Bapilu Hanura Bali hadir menyaksikan pemotongan dan pembagian daging tersebut. “Para pengurus antusias dengan kegiatan ini,” terang Iman.[WP/R5]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net