Bintibmas, Polisi Dekatkan Diri Dengan Siswa - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Jumat, 25 Mei 2018

Bintibmas, Polisi Dekatkan Diri Dengan Siswa

Membiasakan Diri Hidup Tertib dan Patuh Aturan”
Badung,Balikini.Net -  Pendekatan demi pendekatan kepada para generasi muda terus di galalkkan Polres Badung. Melalui Satuan Binmasnya terus bergerak menggelorakan Pesan pesan kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Badung.

Hari ini,Kamis (24/05) Panit Binmas Polsek mengwi IPTU I B Ketut Mantra didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Abianbase Aiptu Nym Suwendra  melaksanakan kegiatan BinTib Mas yaitu Pembinaan Ketertiban Masyarakat di SMA  Thomas Aquino di Desa Adat Tangeb Kelurahan  Abianbase, Kecamatan Mengwi,  Kabupaten Badung.

Dalam materinya Panit Binmas Polsek mengwi menyampaikan dihadapan para siswa dan para guru mengajak para  pelajar SMA  Thomas Aquino agar dapat membiasakan hidup tertib dan teratur guna mewujudkan keadaan yang aman atau nyaman  serta  bebas dari rasa kekahwatiran.

Selain itu disampaikan juga terkait dengan Pemolisian masyarakat dimana Polri mengajak seluruh pelajar agar bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri, artinya setiap warga atau pelajar setidak tidaknya jangan melanggar hukum atau tidak melakukan tindak pidana yang dapat atau bisa  dikenakan sangsi hukuman penjara atau hukuman denda.

Dalam kegiatan itu respon positif dari Pengurus Osis SMA  Thomas Aquino yang disampaikan Yoseph Lado Tukan,S.pd sangat mengapresiasi kegiatan Polres Badung ini “ kami melihat Polres Badung sangat aktif dan berperiodik memberikan sosialisasi keamanan kepada siswa SMA ini sehingga diberikan bekal bekal untuk menjadi manusia yang berguna di kemudian hari “ terangnya

Usai memberikan sosialisasi, kemudian diserahkan sarana kontak berupa peralatan olahraga kepada perwakilan siswa dimana bermakna mengajak para siswa untuk melakukan aktifitas berolahraga dari pada melakukan hal hal yang negative.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net