-->

Jumat, 18 Mei 2018

Buka Lomba Mancing, Koster Minta Kemenangan di Tabanan Dijaga

Buka Lomba Mancing, Koster Minta Kemenangan di Tabanan Dijaga

Tabanan ,Balikini .Net - Calon Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster berkesempatan membuka lomba mancing yang diselenggarakan olrh Banteng Muda Indonesia (BMI) Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan. Didampingi oleh kader PDI Perjuangan asal Tabanan, Nyoman Adi Wiryatama, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupatrn Tabanan, Komang Gde Danjaya, Ketut Suriadi alias Boping dan sejumlah kader PDI Perjuangan di Kabupaten Tabanan. 


Dalam sambutannya, Komang Gde Sanjaya menjelaskan jika acara lomba mancing ini diikuti oleh sekitar tujuh ribu penggemar mancing. "Jadi bisa kita lihat, pemancing sudah berderet sepanjang dua kilometer. Pada lomba mancing ini sebanyak tujuh ribu kupon terjual," kata Sanjaya, Jumat 18 Mei 2018. Menurutnya, acara ini sengaja digelar untuk menggairahkan kembali kebersamaan warga di Kabupaten Tabanan. "Tujuannya untuk menggelorakan kembali dan kita ajak masyarakat meliang-liang dalam suasana lomba mancing ini," ujarnya.


Wayan Koster yang hadir pada kesempatan itu meminta kepada masyarakat dan kader PDI Perjuangan di Kabupaten Tabanan untuk terus menjaga semangat juang dalam memenangkan Wayan Koster dan Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) pada Pilkada serentak 27 Juni 2018. "Manfaatkan sisa waktu ini, tidak boleh kendor, tetap jaga semangat, sehingga di Tabanan perolehan suaranya solid minimum 75 persen," tegas dia.


Ia optimistis Kabupaten Tabanan sebagai salah satu lumbung suara PDI Perjuangan akan memberikan kontribusi yang cukup besar bagi kemenangan Koster-Ace. "Mari kita jaga kemenangan di Tabanan ini," ajak dia. Pada saat sama, Koster juga memaparkan lima program prioritas di antaranya pertama, sandang, pangan dan papan. Kedua, kesehatan dan pendidikan. Ketiga, jaminan sosial dan ketenagakerjaan. Keempat, adat, agama, seni, tradisi dan budaya. Kelima, pariwisata.*

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved