-->

Rabu, 16 Mei 2018

Bupati Artha Imbau Agar Masyarakat Tetap Tenang

Bupati Artha Imbau Agar Masyarakat Tetap Tenang

Jembrana,Balikini.net - Terhadap aksi teror yang terjadi belakangan ini Bupati Jembrana menekankan agar masyarakat khususnya di Jembrana supaya tenang dan tetap jaga kerukunan antar umat beragama. Hal itu disampaikan Bupati Artha dalam pertemuan dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Jembrana pada Rabu (16/5) di Ruang Rapat VIP Bupati.

Artha menilai kejadian teror yang terjadi akhir – akhir ini adalah murni aksi terorisme yang ingin memecah belah bangsa kesatuan NKRI. Artha ingin agar masyarakat jangan takut dan tetap tenang. “Mari kita jaga bersama agar kondisi tetap kondusif.”kata Artha.

Lebih lanjut Artha berharap agar masyarakat jangan sampai ada yang terprovokasi, apalagi mengaitkan kejadian ini dengan agama.“Jangan sampai ada yang terprovokasi dan membuat kerukunan antar umat yang selama ini telah terjalin dengan baik jadi rusak, apalagi sampai menimbulkan fitnah” harapnya.

Hal senada diungkapkan Ketua FKUB Jembrana I Komang Arsana, terkait dengan teror yang terjadi pihaknya menghimbau agar masyarakat tetap hati – hati dan tenang. “hal ini tidak ada kaitannya dengan agama manapun. Kami juga telah menghimbau kepada tokoh – tokoh agama agar disetiap ceramah turut menyampaikan dan memberi edukasi tentang moral agama yang baik.”kata Arsana.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved