sponsor

Breaking News

Bali Kini

Bali Nu Ada

Kabar Nasional

Kabar Internasional

Budaya

Technology

» » Desa Sekartaji Nusa Penida Satu Jalur, Siap Menangkan Koster-Ace dan BAGIA

Klungkung,Balikini.Net - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung nomor urut 1, Cokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (BAGIA) kembali mendapat dukungan luas di Nusa Penida, Kabupaten Klungkung.


Kali ini dukungan diberikan oleh ratusan warga Desa Sekartaji, Nusa Penida. Pada simakrama yang digelar di Banjar delundungan itu hadir di antaranya paket BAGIA, tim pemenangan BAGIA, Tim Pemenangan Koster-Ace Kecamatan Nusa Penida dan sejumlah tokoh maayarakat. Pada kesempatan itu, I Ketut Mandia memaparkan visi, misi dan program kerja yang menekankan pelaksanaan melalui konsep satu jalur.


Konsep yang digaungkan pasangan Koste-Ace itu diyakini akan mempermudah dan mempercepat pembiayaan pembangunan di Kabupaten Klungkung umumnya dan di Nusa Penida Khususnya. Apalagi, Pendapatan Asli Daerah (PAD) klungkung yang kecil itu, tidak akan mampu menggerakkan pembangunan dengan cepat.


"Jika terpilih dan dipercaya rakyat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Klungkung, Pasangan BAGIA meyakini melalui konsep satu jalur ini, Kabupaten Klungkung akan diprioritaskan oleh Presiden Joko Widodo dan Koster-Ace," kata Mandia.


Dukungan, Mandia melanjutkan, akan diberikan dalam bentuk bantuan secara maksimal. Pasangan BAGIA juga memaparkan konsep pendidikan gratis 12 tahun dengan dukungan anggaran yang pasti dari konsep satu jalur.


Dengan perhatian serius terhadap bidang pendidikan itu, sehingga di Klungkung nantinya pendidikan SD sampai SMA/SMK, orang tua murid tidak dibebani biaya atau pungutan apapun alias gratis.


Warga yang hadir nampak antusias dan memantapkan pilihan politik kepada pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan didukung Hanura, PAN, PKB, PPP dan PKPI. Dengan sepenuh hati mereka memantapkan dukungan dan siap memenangkan pasangan Koster-Ace dan BAGIA di Pilkada serentak 27 Juni 2018.(*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net