-->

Selasa, 01 Mei 2018

Empat Polsek Jajaran di Badung Gelar Apel Siaga Peringatan Hari Buruh

Empat Polsek Jajaran di Badung Gelar Apel Siaga Peringatan Hari Buruh

Badung,Balikini.Net - Selain melaksanakan apel Siaga Peringatan hari Buruh Internasional, Empat Polsek jajaran Polres Badung Polda Bali yaitu Polsek Petang, Polsek Abiansemal, Polsek Mengwi dan Polsek Kuta Utara juga menggelar Apel yang sama,Selasa (01/05).

Hal tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan seperti adanya unjuk rasa dan lainnya yang membutuhkan atensi dari Kepolisian. Namun di wilayah hukum Polres Badung situasi tetap kondusif mengingat tidak ada aksi aksi dari kaum Buruh yang diindikasikan ke hal hal tersebut bahkan sebaliknya para pekerja di PT.Bali Investasi Mambal menggelar aksi sosial bersih bersih di tempatnya bekerja hingga ke areal sungai Ayung Desa mambal kecamatan Abiansemal. Aksi ini merupakan aksi bergembira dari kaum buruh.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengungkapkan “ kami menggelar apel siaga hari Buruh Internasional di Mapolres Badung dan Polsek jajaran, tidak ada aksi berlebihan dari kaum buruh bahkan aksi sosial dilaksanakan para pekerja PT.Bali Investasi Mambal, kami apresiasi kegiatan mereka” terang Pemegag Tongkat Komando di Polres Badung ini [pol/r2]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved