Empat Polsek Jajaran di Badung Gelar Apel Siaga Peringatan Hari Buruh - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Selasa, 01 Mei 2018

Empat Polsek Jajaran di Badung Gelar Apel Siaga Peringatan Hari Buruh

Badung,Balikini.Net - Selain melaksanakan apel Siaga Peringatan hari Buruh Internasional, Empat Polsek jajaran Polres Badung Polda Bali yaitu Polsek Petang, Polsek Abiansemal, Polsek Mengwi dan Polsek Kuta Utara juga menggelar Apel yang sama,Selasa (01/05).

Hal tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan seperti adanya unjuk rasa dan lainnya yang membutuhkan atensi dari Kepolisian. Namun di wilayah hukum Polres Badung situasi tetap kondusif mengingat tidak ada aksi aksi dari kaum Buruh yang diindikasikan ke hal hal tersebut bahkan sebaliknya para pekerja di PT.Bali Investasi Mambal menggelar aksi sosial bersih bersih di tempatnya bekerja hingga ke areal sungai Ayung Desa mambal kecamatan Abiansemal. Aksi ini merupakan aksi bergembira dari kaum buruh.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengungkapkan “ kami menggelar apel siaga hari Buruh Internasional di Mapolres Badung dan Polsek jajaran, tidak ada aksi berlebihan dari kaum buruh bahkan aksi sosial dilaksanakan para pekerja PT.Bali Investasi Mambal, kami apresiasi kegiatan mereka” terang Pemegag Tongkat Komando di Polres Badung ini [pol/r2]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net