-->

Kamis, 03 Mei 2018

JAMKRIDA BALI MANDARA KEMBALI SABET PENGHARGAAN TOP BUMD

JAMKRIDA BALI MANDARA KEMBALI SABET PENGHARGAAN TOP BUMD

Jakarta,Balikini.Net - Salah satu program unggulan Pemprov Bali yakni Jaminan Kredit Daerah Bali Mandara (Jamkrida) kembali mendulang prestasi TOP BUMD 2018 di tingkat nasional.  Hal ini disampaikan oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra SH., MH dalam siaran persnya,  Kamis (3/5). 

Lebih jauh,  Dewa Gede Mahendra menjelaskan TOP BUMD merupakan penghargaan tertinggi dan bentuk apresiasi yang diberikan kepada BUMD terbaik di Indonesia, atas achievement dan improvement yang telah dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah. "Penghargaan ini merupakan penghargaan kali keempat berturut-turut yang diterima PT.  JAMKRIDA Bali Mandara,  setelah tahun sebelumnya juga menerima penghargaan yang serupa,"  tegasnya seraya menyampaikan Gubernur Bali Made Mangku Pastika juga turut menerima penghargaan TOP BUMD Pembina 2018 untuk yang keempat kalinya pula. 

 Untuk diketahui,  kegiatan ini diselenggarakan oleh BusinessNews Indonesia, bekerjasama dengan Asia Business Research Center, serta 9 lembaga Tim Penilai dengan 17 Dewan Juri.  kegiatan TOP BUMD 2018 dengan tema acara “BUMD Hebat: Kunci percepatan pertumbuhan ekonomi Indonesia”, digelar di Rafflesia Grand Ballroom – Balai Kartini Jakarta, Kamis (3/5). 

Sementara itu,  Direktur Utama PT.  Jamkrida Bali Mandara (JBM), Widana Karya  menyampaikan award yang diraih ini merupakan hasil prestasi bersama dari para stakeholders. "Tidaklah mungkin PT. JBM dapat meraih award tingkat nasional dalam kategori “TOP Jamkrida 2018”, bilamana para stakeholders tidak komit dalam menumbuhkembangkan PT JBM. Prestasi diraih PT JBM berkat keberhasilan dalam meningkatkan kinerja keuangan dan bisnis, pelayanan kepada customer, kontribusi yang signifikan terhadap pengembangan bisnis dan investasi di Bali dan turut berperan dalam menggerakkan roda perekonomian Indonesia," cetusnya. 

Disisi lain Direktur PT. JBM, Indra Putra mengungkapkan jika selama ini PT Jamkrida Bali Mandara selalu menjalankan usaha sesuai dengan aturan yang berlaku dan yang telah ditetapkan. Menjadi Perusahaan Penjaminan yang sehat, kompetitif, terpercaya dan berkembang dalam penguatan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah menuju terciptanya struktur perekonomian Daerah Bali yang seimbang dan mantap. "Kendati telah beberapa kali memperoleh penghargaan PT. JBM terus berupaya melakukan perbaikan dalam pengelolaan usaha, agar kinerja dan pelayanan terus meningkat sehingga dapat lebih berkontribusi dalam pembangunan ekonomi di daerah Bali,"  pungkas Indra Putra. [pr/r3]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved